. Mr. Otsomatsu The Movie, Kembalinya Matsuno Bersaudara Masa Lalu |

film

Mr. Otsomatsu The Movie, Kembalinya Matsuno Bersaudara Masa Lalu

By  | 

Mr. Otsomatsu The Movie merupakan film animasi Jepang yang diadaptasi dari anime seri berjudul Osomatsu-kun yang ditayangkan pada tahun 2015. Otsomatsu-kun sebenarnya adalah sebuah manga karga Fujio Akatsuka yang dirilis tahun 1962, kemudian diadaptasi menjadi anime dan film.

Dalam seri filmnya ini, 6 saudara kembar Matsuno bersaudara sudah dewasa. Beberapa tahun setelah kelulusan mereka dari Akatsuka High, mereka datang ke acara reuni SMA mereka.

Karena melihat teman-temannya yang sudah berhasil, mereka berbohong mengenai kehidupan mereka sekarang. Namun, ternyata kebohongan mereka terungkap dan mereka dipermalukan oleh teman-teman yang lain.

Baca juga: Malam Jumat The Movie, Film Horor yang Terinspirasi dari YouTube

Merasa malu, mereka pun tidak melanjutkan acara reuni dan mulai minum di di rumah. Keenam saudara ini pun mabuk dan memutuskan untuk tidur. Sebelum jatuh tertidur, salah satu dari kembar bersaudara, Karamatsu, meratapi keadaan mereka saat ini.

Mr. Otsomatsu The Movie, Kembalinya Matsuno Bersaudara Masa Lalu

(foto: imdb)

Hal ajaib terjadi ketika mereka bangun keesokan harinya. Mereka melihat rumah dan keadaan sekitar mereka kembali seperti saat beberapa tahun yang lalu. Mereka menyadari jika mereka kembali ke masa lalu dan tidak bisa kembali ke masa sekarang lagi.

Ternyata mereka kembali ke masa lalu karena adanya penyesalan yang mereka rasakan. Untuk kembali ke masa depan, mereka harus mencari cara untuk menghilangkan penyesalan tersebut.

Film ini disutradarai oleh Yoichi Fujita dan ditulis oleh Shu Matsubara. Selain itu, Naoyuki Asano bertanggung jawab untuk desain karakternya.

Baca juga: Ambu, Film Drama Indonesia yang Berlatar di Suku Baduy

Para seiyuu yang mengisi suara untuk versi animenya akan kembali mengisi suara untuk Mr. Otsomatsu The Movie. Ada Takahiro Sakurai, Yuuichi Nakamura, Hiroshi Kamiya, Jun Fukuyama, Daisuke Ono, Miyu Irino, dan masih banyak lainnya.

Penasaran dengan akhir kisah Matsuno bersaudara? Akankah mereka berhasil menghilangkan penyesalan dan kembali ke masa depan? Film animasi produksi Pierrot ini akan segera ditayangkan mulai 17 Mei 2019.

Loading...