Malam Jumat The Movie, Film Horor yang Terinspirasi dari YouTube -

film

Malam Jumat The Movie, Film Horor yang Terinspirasi dari YouTube

By  | 

Malam Jumat The Movie adalah sebuah film horor Indonesia yang terinspirasi dari akun YouTube yang dimiliki oleh Ewing HD.

Akun ini mengunggah video yang berkaitan dengan kisah horor setiap malam jumat. Ewing juga sering pergi ke tempat-tempat yang dianggap horor oleh orang dan mengeksplorasi tempat tersebut.

Malam Jumat The Movie bercerita mengenai Ewing Squad. Tim yang dibuat oleh Ewing ini terdiri dari 5 orang yaitu Ewing, Lulu, Oji, Wingky, dan Agan. Mereka akan melakukan kunjungan ke tempat-tempat horor untuk diunggah ke YouTube.

Baca juga: Ambu, Film Drama Indonesia yang Berlatar di Suku Baduy

Pada suatu hari, mereka berencana untuk mengunjungi sebuah taman hiburan bernama Wonder Park yang sudah terbengkalai. Saat memasuki Wonder Park, mereka menemukan jaket, topi, dan tali tambang yang masih menggantung. Mereka pun menduka barang tersebut adalah bekas bunuh diri.

Video kunjungan mereka ke Wonder Park banyak ditonton dan dikomentari oleh warganet. Salah satunya adalah seorang warganet bernama Dinda. Ia mengatakan jika barang yang mereka temukan adalah milik Randy, kakaknya yang menghilang.

Malam Jumat The Movie, Film Horor yang Terinspirasi dari YouTube

(foto: imdb)

Cerita bertambah menegangkan ketika mereka mulai menyadari kejadian ini bukanlah berasal dari makhluk halus. Tapi ada kemungkinan mereka berhubungan dengan seorang psikopat.

Film ini digarap oleh Hadrah Daeng Ratu yang sebelumnya pernah menggarap film horor berjudul Jaga Pocong (2018). Untuk naskahnya, sutradara berhijab ini dibantu oleh Andika Lazuardi.

Hal menarik lainnya dari film ini adalah pemerannya yang dipenuhi oleh artis-artis muda.

Baca juga: Jack, Film Buatan Arek-Arek Suroboyo yang Siap Tayang di Bioskop

Bahkan banyak yang baru pertama membintangi layar lebar, seperti Ewing HD, Putra Dinata, dan Harris Illano. Ada juga Ajil Ditto, Zoe Abbas Jackson, dan Ade Firman Hakim. Sementara itu artis ternama seperti Dea Annisa dan Randy Pangalila mendapat adegan yang lebih sedikit.

Sudah siap menyaksikan film yang menegangkan ini? Film berdurasi 91 menit ini akan segera ditayangkan mulai 16 Mei 2019.

Loading...