The Art of Racing in The Rain, Kisah Haru Anjing dan Majikan

film

The Art of Racing in The Rain, Kisah Haru Anjing dan Majikan

By  | 

Film bergenre drama komedi terbaru yang berjudul “The Art of Racing in The Rain” sudah dipastikan perilisannya. Yang membuatnya istimewa, film ini merupakan adaptasi dari novel karya Garth Stein yang sangat laris.

Novel yang berjudul sama dengan film adaptasinya ini diterbitkan pada 2008 silam. Tak disangka-sangka, Garth Stein mampu mendapatkan kesuksesan karena novel ini mendapat predikat best seller oleh New York Times dalam 156 minggu.

Tak hanya itu, Garth Stein berhasil menjual novelnya lebih dari 4 juta kopi. Tentunya merupakan kesuksesan yang mumpuni, sehingga tak heran membuat para produser film tertarik untuk mengadaptasinya ke layar lebar.

Baca juga: Sinopsis The Kitchen, Kisah Tiga Istri Menjadi Mafia

Diceritakan bahwa ada seekor anjing yang lucu, humoris, dan penuh pemikiran. Anjing itu bernama Enzo, di mana alih vokal Enzo dilakukan oleh Kevin Costner.

Enzo dan majikannya yang juga merupakan sahabat terbaiknya, Denny Swit (Milo Ventimiglia), melewati berbagai pengalaman yang menyenangkan. Denny Swit sendiri adalah seorang atlet balap mobil F1 yang punya banyak mimpi.

The Art of Racing in The Rain, Kisah Haru Anjing dan Majikan

(foto: imdb)

Enzo senantiasa menemani hari-hari majikannya dengan istrinya, yaitu wanita cantik bernama Hawa (Amanda Seyfried). Tak hanya itu, kebahagiaan mereka bertambah dengan kehadiran anak perempuan mereka yang bernama Zoe (Ryan Kiera Armstrong).

Dalam film ini kita akan melihat betapa harmonisnya hubungan antara Enzo dan keluarga majikannya yang mencintainya sepenuh hati. Kita juga bisa merasakan betapa tulusnya perasaan sayang terhadap binatang.

Film besutan Simon Curtis ini termasuk film yang ditunggu-tunggu oleh khalayak ramai. Ia pernah menyutradarai sejumlah film seperti  Born in The USA  (2007), A Short Stay in Switzerland (2009), My Week with Marilyn (2011), Woman in Gold (2015), dan Goodbye Christopher Robin (2017).

Baca juga: Sinopsis Perburuan, Perjuangan Mantan PETA untuk Kemerdekaan Indonesia

Sementara itu, para aktor dan aktrisnya pun sudah malang melintang di dunia akting. Sebut saja, Milo Ventimiglia, Amanda Seyfried, Gary Cole, dan lain-lain.

Amanda Seyfried sendiri dikenal pernah membintangi sejumlah film. Misalnya, Mamma Mia! (2008), Chloe (2009), Letters to Juliet (2010), Dear John (2010), Red Riding Hood (2011), Pan (2015),  Gringo (2018), dan lain-lain.

Film berdurasi 109 menit ini dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2019. Jangan lewatkan penampilan seru, lucu, dan mengharukan mereka.

Loading...