. Sinopsis The Kitchen, Kisah Tiga Istri Menjadi Mafia | Dailysia

film

Sinopsis The Kitchen, Kisah Tiga Istri Menjadi Mafia

By  | 

Film bergenre campuran antara action, crime, dan drama terbaru dari Negeri Paman Sam dikabarkan akan rilis, The Kitchen. Film garapan Andrea Berloff ini memiliki alur yang sangat unik dan memang sudah lama ditunggu-tunggu penggemarnya.

Tidak heran film ini banyak penggemarnya. Pasalnya, The Kitchen sebenarnya diadaptasi dari komik berjudul Vertigo, yang merupakan produksi dari DC Comics.

Film ini menggambarkan kembali latar waktu yang lampau, sekitar tahun 1978-an. Mengusung kejadian-kejadian di masa lalu dengan penggambaran suasana yang sesuai, film The Kitchen menghadirkan suasana crime yang agak gelap ala-ala retro.

Baca juga: Sinopsis Perburuan, Perjuangan Mantan PETA untuk Kemerdekaan Indonesia

Diceritakan bahwa para mafia Irlandia yang sudah melakukan banyak tindak kriminal akhirnya tertangkap agen FBI. Hal ini tentunya membuat mereka tidak bisa beroperasi untuk melakukan kejahatan sementara ini.

Akhirnya, alternatif lain pun dikemukakan. Para istri mafia diminta menggantikan suaminya untuk menjadi petinggi gengster kriminal tersebut.

Operasi kriminal tersebut dilakukan di Hell’s Kitchen. Dan yang mengejutkan, ternyata para istri sangat mengenal segala hal tentang dunia kriminal. Hal ini untuk menunjukkan eksistensi mereka, bahwa mereka pantas melakukan pekerjaan yang menantang.

Sinopsis The Kitchen, Kisah Tiga Istri Menjadi Mafia

(foto: imdb)

The Kitchen merupakan produksi bersama antara New Line Cinema, DC Vertigo, DC Films, BRON Creative, dan Creative Wealth Media Finance. Sementara itu, distributornya adalah Warner Bros Pictures.

Yang membuat spesial, film berdurasi 102 menit ini merupakan film pertama yang digarap oleh sang sutradara. Sebelumnya, ia pernah menjadi penulis naskah, aktris, bahkan produser.

Film-film yang pernah ditulisnya di antaranya, World Trade Center (2006), Straight Outta Compton (2015), Blood Father (2016), Sleepless (2017), dan The Legend of Conan.

Baca juga: Sinopsis Move On Aja, Ketika Cinta Tidak Memandang Status Sosial

Sementara itu, sejumlah aktor dan aktris yang berpartisipasi dalam film ini merupakan pemain film kawakan. Sebut saja, Elisabeth Moss, Melissa McCarthy, Domhnall Gleeson, Tiffany Haddish, Annabella Sciorra, Common, Jeremy Bobb, dan lain-lain.

Elisabeth Moss adalah aktris produktif yang sudah dua kali memenangi Golden Globe. Film-film yang pernah diperankannya di antaranya, High Rise (2015), The Free World (2016), Chuck (2016), Mad to be Normal (2017), dan masih banyak lagi.

Mengingat film ini bertabur bintang dan memiliki alur yang menarik, pantas bagi Anda untuk menontonnya segera. The Kitchen akan tayang 9 Agustus 2019, jangan lewatkan penampilan keren mereka!

Loading...