The Angry Birds Movie 2, Mengembalikan Cerita Lucu Para Burung

film

The Angry Birds Movie 2, Mengembalikan Cerita Lucu Para Burung

By  | 

Siap-siap humor super lucu menggelitik perut saat film The Angry Birds Movie 2, ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Film ini tampaknya akan mengobati kerinduan para penggemar Angry Birds di seluruh dunia.

Disutradarai oleh Thurop Van Orman, The Angry Birds Movie 2 positif disinyalir bisa mendulang kesuksesan. Bagaimana tidak? Sang sutradara sendiri rupanya pernah menulis naskah beberapa film animasi. Misalnya, The Power Puff Girls (2004), The Marvelous Misadventures of Flapjack (2008-2010), dan lain-lain.

Dalam film The Angry Birds Movie terbaru kali ini, para burung dan babi akan lebih bermusuhan daripada sebelumnya. Akan menjadi konflik yang seru dan unik, mengingat permusuhan mereka sebelumnya juga sudah membuat kita terhanyut.

Baca juga: My Name is Kim Bok Dong, Ketika Ketidakadilan Harus Ditegakkan

Dalam menulis naskahnya, sang sutradara dibantu oleh Peter Ackerman, Eyal Podell, dan Jonathan E. Stewart. Pilihan yang mumpuni, dikarenakan para penulis naskah ini cukup berpengalaman dalam scriptwriting.

Peter Ackerman misalnya. Ia telah sukses menulis naskah Astronomy of Errors (2000), Ice Age (2002), Ice Age: The Meltdown (2006), The Polka King (2017), serta serial The Americans.

The Angry Birds Movie 2, Mengembalikan Cerita Lucu Para Burung

(foto: imdb)

Sementara itu, Eye Podell adalah seorang aktor produktif yang ternyata juga pernah menulis naskah Cars 3 (2017) dan juga Smallfoot (2018). Tak hanya itu, ia juga sedang menulis naskah untuk film berjudul Juliet.

Tidak hanya menggandeng sejumlah penulis-penulis naskah yang hebat, The Angry Birds Movie 2 juga mengikutsertakan dubber-dubber handal. Mereka adalah Jason Sudeikis, Josh Gad, Leslie Jones, Bill Hader, Rachel Bloom, dan masih banyak lagi.

Jason Sudeikis akan mengisi suara Red. Ia adalah aktor kawakan yang telah bermain dalam berbagai film seperti, Sleeping with Other People (2015), Tumbledown (2015), Race (2016), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Bring The Soul: The Movie, Mengenal Lebih Dekat BTS Melalui Film Dokumenter

Sementara itu, Josh Gad akan memerankan suara Chuck, Leslie Jones memerankan suara Zeta, Bill Harder memerankan Leonard, dan Rachel Bloom memerankan suara Silver.

Film animasi lucu berdurasi 96 menit ini dijadwalkan tayang pada 14 Agustus 2019. Jangan lewatkan aksi lucu dan unik mereka dalam film ini.

Loading...