. Bring The Soul: The Movie, Mengenal Lebih Dekat BTS Melalui Film Dokumenter

film

Bring The Soul: The Movie, Mengenal Lebih Dekat BTS Melalui Film Dokumenter

By  | 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Boy Band asal Korea, BTS? Sebagian besar orang mungkin sempat mendengar lagu-lagunya bergaung dimana-mana.

BTS singkatan dari Bangtan Boys atau Bangtan Sonyeondan, dalam bahasa Inggrisnya Beyond The Scene adalah Boy band asal Korea yang beranggotakan 7 personil yaitu Jungkook, V, Jimin, J Hope, RM, Jin dan Suga.

Kesuksesannya dalam bermusik menjalar keseluruh penjuru negeri hingga Eropa dan Amerika Utara! Tak heran jika semuanya menyukai BTS, keseluruh personilnya memiliki suara yang bagus, paras yang tampan, dan tarian yang menawan. Sungguh Kolaborasi yang menabjubkan bukan?

Loading...

Baca juga: To Kill Alice, Perjalanan Wisata Ke Korea Utara yang Berujung Malapetaka

Namun, itukan hanya tampilan dari sisi luarnya saja. Lalu, bagaimana dengan keseharian mereka sebagai anak muda dibalik kesuksesan konser mereka? Semuanya tertuang dalam Film Dokumenter yang berjudul Bring The Soul.

Dalam Bring The Soul, dialah Jungkook, V, Jimin, J Hope, RM Jin dan Suga. Tergabung dalam BTS yang berhasil mengadakan konser bertajuk LOVE YOURSELF tour di Amerika Utara dan Eropa. Hasil kerja keras mereka dan tim membuahkan hasil yang membanggakan.

Bring The Soul: The Movie, Mengenal Lebih Dekat BTS Melalui Film Dokumenter

(foto: hancinema)

Masing-masing personil berbagi tentang kesan-kesan mereka saat mengadakan konser berbagai negara di sebuah atap rumah yang berada di Paris. Bercerita tentang keseharian mereka dibelakang panggung dan kegiatan yang mengantarkan mereka meraih konser yang sukses.

Penggambaran cerita masing-masing personil yang detail menjadi daya tarik dari film ini. Ditambah dengan cuplikan konser LOVE YOURSELF yang akan membuat penonton film ini merinding melihat euforia fans BTS dalam konsernya.

Baca juga: Sinopsis The Dominator, Ketika Bertarung Sebagai Penentu Pilihan

Film ini direncanakan akan rilis tanggal 7 Agustus 2019 mendatang, dan didahului dengan trailer yang telah rilis pada tanggal 3 Juli 2019.

So, apakah kalian bagian dari penikmat film yang penasaran dengan ketujuh aksi mereka ketika mencurahkan semuanya mengenai LOVE YOURSELF? Kita tunggu rilisnya sebentar lagi yaaa.

Loading...