Sinopsis The Dominator, Ketika Bertarung Sebagai Penentu Pilihan.

film

Sinopsis The Dominator, Ketika Bertarung Sebagai Penentu Pilihan.

By  | 

Hidup memiliki 2 pilihan. Antara menang atau kalah. Tidak lebih dari itu. Satu-satunya cara untuk mengambil pilihan itu hanya dengan bertarung! Itulah kalimat yang cocok menggambarkan film The Dominator. Genre film yang cocok ditonton bagi penikmat film yang menyukai alur persaingan.

Dialah Han Cheol, siswa kelas 11 yang bertekad untuk menjadi satu-satunya orang yang mendominasi dan disegani oleh siswa lain. Segala cara dia kerahkan untuk selalu menang dalam perkelahian.

Baca juga: Sinopsis Longing, Film Korea Tentang Kisah Cinta Pertama

Termasuk menemukan Jin Man. Si jago berkelahi yang hits dikalangan mereka. Han Cheol berusaha untuk memanipulasi Jin Man dengan cara meminta Yoo Kyeong, seorang gadis untuk mendekati Jin Man dan berpura-pura menyukainya.

Namun, apapun yang dimulai dengan tidak baik. Akan berakhir tidak baik pula. Termasuk apa yang dialami Han Cheol. Kehadiran Sang gil yang membuat Jin Man sadar akan perbuatan Han Cheol padanya, membuat Han Cheol geram dan curiga akan tujuan Sang gil mendekati Jin Man.

Sinopsis The Dominator, Ketika Bertarung Sebagai Penentu Pilihan.

(foto: hancinema)

Hingga pada akhirnya, hanya perkelahianlah yang mereka pilih untuk menentukan siapa yang jadi pemenang. Jin Man berbalik melawan Han Cheol sampai pada akhirnya mereka bertarung tanpa henti. Penasarankah siapa yang akan jadi pemenangnya dan The Dominator sesungguhnya?

Untuk film yang berdurasi 84 menit ini sebenarnya cukup membuat kita gregetan dengan aksi perkelahian mereka. Efek-efek pertarungan yang ingin di tonjolkan oleh sang sutradara Lee Soo Sung berhasil menjadikan film ini pantas untuk kita tonton.

Baca juga: Sinopsis After the Wedding, Ketika Konflik Terjadi Setelah Pernikahan

Dibintangi oleh aktor dan aktris yang bersinar yaitu Seo Se Myung sebagai Jin Man, Han Cheol diperankan oleh Lee Joo Sang, dan Sang gil diperankan oleh Jung Hyun Wook menjadikan film ini penuh dengan aksi yang mendebarkan.

The Dominator rilis di Korea pada tanggal 1 Agustus 2019 dan berhasil menyita perhatian pecinta film Korea bergenre action.So, kita tunggu saja kehadiran The Dominator di Indonesia yaa.

Loading...