. Sinopsis Longing, Film Korea Tentang Kisah Cinta Pertama | Dailysia

film

Sinopsis Longing, Film Korea Tentang Kisah Cinta Pertama

By  | 

Kisah percintaan yang melody selalu menjadi genre favorit dalam produksi drama maupun film di Korea. Genre ini masih mendapatkan peringkat 1 dihati para penikmat film Korea. Apalagi jika dibumbui dengan cinta pertama yang sulit dilupakan seperti dalam film yang berjudul Longing.

Longing ini mengisahkan tentang percintaan anak muda yang yang bernama Chang Hee yang diperankan oleh Joo Jong hyuk I. Bertemu dengan cinta pertamanya saat cuti militer yang bernama Eun Ji (Lee Hae Seon).

Kisah itu bermula ketika Chang Hee bertemu dengan teman sekolahnya Dong Eun dan memberikan kabar mengenai Eun Ji.

Loading...

Baca juga: Sinopsis After the Wedding, Ketika Konflik Terjadi Setelah Pernikahan

Namun, kebahagiaan Chang Hee harus diuji ketika cinta pertamanya itu menyembunyikan sesuatu dari Chang Hee. Hubungan mereka terjalin kembali secara perlahan sampai akhirnya saling jatuh cinta disaat ketidaksanggupan Eun Ji menjaga jarak dari Chang Hee. Lalu, Akankah kisah dalam Longing ini berakhir happy ending?

Film Korea Longing yang berdurasi 41 menit ini menyuguhkan kisah romansa yang lain dari biasanya. Kisah cinta sederhana namun menyuguhkan kesedihan yang mendalam. Dibumbui dengan latar bunga sakura sebagai bagian dari film Longing ini memberikan kesan hangat dan menghanyutkan.

Sinopsis Longing, Film Korea Tentang Kisah Cinta Pertama

(foto: hancinema)

Film Longing ini di sutradarai oleh Yoon Wong Dae sekaligus penulis skenarionya. Dibintangi oleh pemain muda Joo Jong Hyuk I sebagai Chang Hee, Lee Hae Seon sebagai cinta pertama Chang Hee yaitu Eun Ji,

Song Doong Eun berperan sebagai Dong Eun teman Chang Hee, Suami Eun Ji yang diperankan oleh Song Ji Yong dan si lucu yang menggemaskan Park Ha Rang sebagai anak dari Eun Ji.

Baca juga: Scary Stories to Tell in the Dark, Teror Menyeramkan dari Sebuah Buku

Hasil karya Epik dari Yoon Wong Dae ini menyuguhkan alur cerita yang unik. Dikemas secara sederhana namun tetap tidak menghilangkan kesan yang mendalam di akhir cerita.

Di negeri asalnya, Korea. Longing telah hadir di tengah pecinta drama Korea pada tanggal 1 Agustus 2019 ini. Tentunya, Longing akan memberikan suguhan film Korea mendatang yang pantas untuk kita tunggu tanggal rilis di Indonesianya.

Loading...