. Scary Stories to Tell in the Dark, Teror Menyeramkan dari Sebuah Buku

film

Scary Stories to Tell in the Dark, Teror Menyeramkan dari Sebuah Buku

By  | 

Scary Stories to Tell in the Dark, film horror besutan sutradara kondang André Ovredal, dikabarkan positif rilis. Sebelumnya, ia telah sukses menyutradarai  Future Murder (2000), Trollhunter (2010), dan The Autopsy of Jane Doe (2016).

Film ini mengisahkan petualangan sebuah kelompok kecil remaja yang akan melakukan uji nyali di kota kecil Mill Valley. Mereka berencana akan masuk ke sebuah rumah yang penuh dengan misteri.

Setelah hari yang ditunggu datang, mereka bergegas untuk memulai petualangan. Ketika mereka telah sampai di rumah mengerikan tersebut, tak sengaja mereka melihat sebuah jurnal yang misterius.

Loading...

Baca juga: The Art of Racing in The Rain, Kisah Haru Anjing dan Majikan

Mereka dipenuhi rasa ingin tahu, akhirnya mereka pun membacanya. Padahal, buku tersebut sebenarnya akan membuat hidup mereka menjadi menyeramkan dan berbahaya.

Apalagi, ternyata buku jurnal tersebut merupakan pemilik seorang anak perempuan yang hidup pada tahun 1968 lalu. Segala cerita yang memilukan diceritakan dalam buku tersebut.

Scary Stories to Tell in the Dark, Teror Menyeramkan dari Sebuah Buku

(foto: imdb)

Film ini diangkat dari novel Alvin Schwartz dan Stephen Gammell. Tak hanya itu, tiga penulis naskah pun diminta untuk membantu proses penulisan seperti, Dan Hageman, Kevin Hageman, dan Guillermo del Toro.

Sejumlah aktor dan aktris yang sudah malang-melintang di dunia akting pun diajak untuk berpartisipasi. Misalnya, Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Dean Norris, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis The Kitchen, Kisah Tiga Istri Menjadi Mafia

Zoe dikenal pernah bermain dalam film Annie (2014), Nerd Herd (2015), Wildlife (2018), Skin (2018), dan Lucy in the Sky (2018). Sementara itu, Michael Garza pernah bermain dalam The Mockingjay Part 1 yang dirilis 2014 lalu sebagai Eddy.

Mengingat film Scary Stories to Tell in the Dark sangat berpotensi sebagai film yang booming di ranah perfilman, ada baiknya untuk menontonnya sesegera mungkin. Film berdurasi 111 menit ini dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2019, jangan lewatkan serunya petualangan mereka!

Loading...