Sinopsis After the Wedding, Ketika Konflik Terjadi Setelah Pernikahan

film

Sinopsis After the Wedding, Ketika Konflik Terjadi Setelah Pernikahan

By  | 

Kabar menggembirakan datang dari sutradara kondang Bart Freundlich. Ia dikabarkan telah menyutradarai film terbaru  bergenre drama, After the Wedding.

Diceritakan bahwa ada seorang wanita muda bernama Isabel (Michelle Williams) yang ternyata seorang pioneer dari sebuah panti asuhan. Panti asuhan tersebut terletak di Kolkata.

Pada suatu hari, ia melakukan sebuah perjalanan ke New York City. Ia ingin bertemu dengan seorang dermawan yang bernama Theresa (Julianne Moore).

Baca juga: Scary Stories to Tell in the Dark, Teror Menyeramkan dari Sebuah Buku

Sejujurnya, Theresa sendiri agak merasa stress untuk mengklarifikasikan sumbangan. Tetapi, toh ia akhirnya setuju saja untuk ikut dalam pertemuan amal, yang akan diadakan sehari sebelum acara pernikahan putrinya.

Tak disangka, Isabel malah diundang ke acara pernikahan tersebut. Tak hanya pernikahan, acara-acara lain pun tiba-tiba membuatnya harus menghadiri tanpa bisa menolak.

Sinopsis After the Wedding, Ketika Konflik Terjadi Setelah Pernikahan

(foto: imdb)

Mulai dari situlah, Isabel harus bertemu kembali dengan segala sesuatu yang membuatnya tidak nyaman, seperti bertemu kembali dengan pria masa lalunya. Yang ternyata, pria tersebut adalah suami dari Theresa.

Sang sutradara dikenal pernah menyutradarai sejumlah film seperti, World Traveler (2001), Catch That Kid (2004), Trust the Man (2005), The Rebound (2009), hingga Wolves (2016). Dalam penulisan naskah, ia dibantu oleh Susanne Bier dan Anders Thomas Jensen.

Film ini merupakan produksi bersama antara Ingenious Media, Cornerstone Films, A Joel B. Michaels Production, dan Rock Island Films. Sementara itu, distributornya adalah Sony Pictures Classics.

Baca juga: The Art of Racing in The Rain, Kisah Haru Anjing dan Majikan

Para pemain yang diajak untuk bergabung dalam film ini juga bukan main-main. Michelle misalnya, pernah bermain di Shutter Island (2010), Manchester by the Sea (2016), Certain Women (2016), Wonderstruck (2017), The Greatest Showman (2017), I Feel Pretty (2018), dan Venom (2018).

 Film berdurasi 110 menit ini dijadwalkan tayang pada 16 Agustus mendatang. Jangan lewatkan penampilan keren mereka dalam film ini!

Loading...