Sinopsis Yesterday, Ketika Tidak Ada Orang yang Mengingat The Beatles

film

Sinopsis Yesterday, Ketika Tidak Ada Orang yang Mengingat The Beatles

By  | 

The Beatles adalah sebuah band legendaris yang dikenal hampir semua orang. Namun, film berjudul Yesterday akan menceritakan bagaimana jika orang-orang menjadi lupa akan The Beatles.

Yesterday adalah sebuah film musikal, fantasi, dan komedi yang berasal dari Inggris. Judul dari film ini diambil dari salah satu lagu ternama dari The Beatles.

Film ini bercerita tentang seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang bernama Jack Malik. Jack berasal dari sebuah kota bernama Clacton-On-Sea dan masih berjuang dengan karirnya sebagai penyanyi.

Baca juga: Sinopsis Kabir Singh, Film India Tentang Romansa Mahasiswa Kedokteran

Mimpinya sebagai seorang musisi yang tenar terus jatuh secara cepat. Untungnya, ia tidak sendiri karena ia memiliki Ellie, seorang sahabat yang selalu mendukungnya.

Suatu hari, ada sebuah kejadian misterius ketika bus yang ia naiki mengalami kecelakaan karena terjadi mati lampu di seluruh tempat. Saat bangun, ia menemukan jika tidak ada orang di dunia yang mengingat tentang The Beatles.

Sinopsis Yesterday, Ketika Tidak Ada Orang yang Mengingat The Beatles

(foto: imdb)

Ia pun mulai menyanyikan lagu-lagu The Beatles dan menjadi terkenal. Dibantu oleh agennya yang bernama Debra, ketenaran Jack semakin meningkat dengan menyanyikan dan dianggap menulis lagu-lagu tersebut.

Namun, dibalik ketenarannya, Jack berisiko kehilangan Ellie. Padahal, ia adalah satu-satunya orang yang selalu mempercayain Jack.

Film ini digarap oleh sutradara ternama yang bernama Danny Boyle. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Richard Curtis dari cerita oleh Jack Barth and Curtis.

Baca juga: Sinopsis Game Over, Perjuangan Gamer Wanita Mengalahkan Setan

Yesterday dibintangi oleh artis asal Inggris seperti Himesh Patel, Lily James, Kate McKinnon, Ana de Armas, Lamorne Morris, Sophia Di Martino, dan Joel Fry. Selain itu, penyanyi ternama Ed Sheeran  juga membintangi film ini.

Film ini sudah ditayangkan secara perdana di acara Tribeca Film Festival pada Mei 2019 yang lalu. Sementara itu, film yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini akan ditayangkan di bioskop mulai 28 Juni 2019.

Loading...