Sinopsis Game Over, Perjuangan Gamer Wanita Mengalahkan Setan

film

Sinopsis Game Over, Perjuangan Gamer Wanita Mengalahkan Setan

By  | 

Game adalah sesuatu yang mengasyikkan dan bisa menjadi hiburan bagi semua orang. Namun, hal yang dialami seorang gamer dalam film Game Over ini justru sebaliknya.

Game Over adalah sebuah film bilingual dari India. Film bergenre thriller ini menggunakan 2 bahasa, yaitu bahasa Tamil dan Telugu.

Film ini dimulai ketika ada sebuah kasus dimana seorang wanita dibunuh secara kejam. Reporter berita menyatakan jika ini adalah permulaan dari sebuah pembunuhan berantai yang mengerikan.

Baca juga: Sinopsis The Command, Aksi Menyelamatkan Diri dalam Kecelakaan Kapal Selam

Film menceritakan tentang seorang wanita bernama Swapna yang mengalami nyctophobia. Nyctophobia adalah suatu kondisi dimana penderitanya mengalami ketakutan berlebihan pada kondisi gelap.

Phobia ini mulai dirasakan Swapna 1 tahun yang lalu karena sebuah tragedi yang terjadi padanya. Ia tidak dapat berdamai dengan tragedi itu dan membuatnya menutup diri terhadap dunia bahkan orang tuanya. Ia hanya tinggal bersama dengan penjaganya yang bernama Kalamma.

Sinopsis Game Over, Perjuangan Gamer Wanita Mengalahkan Setan

(foto: imdb)

Satu-satunya hal yang membuat Swapna bersemangat untuk hidup adalah kecintaannya dengan game. Satu-satunya hal yang ingin dia lakukan adalah mengalahkan skornya sendiri di Pac-Man.

Tidak ada yang tahu jika Swapna harus bertarung dengan setan dalam dirinya untuk tetap bertahan hidup di permainan kehidupan. Perempuan berkursi roda ini harus mempertahankan rumahnya dari makhluk misterius.

Game Over digarap oleh seorang sutradara bernama Ashwin Saravanan. Ia juga ikut menulis naskah untuk film ini bersama dengan Kaavya Ramkumar.

Baca juga: Sinopsis Child’s Play, Ketika Boneka Bisa Membawa Petaka

Film ini dibintangi oleh aktris cantik asal India Taapsee Pannu. Masih ada banyak aktris dan aktor ternama lainnya seperti Vinodhini Vaidyanathan, Anish Kuruvilla, Sanchana Natarajan, Ramya Subramanian, dan Parvathi T.

Film ini adalah kerja sama dari 2 rumah produksi, yaitu Y NOT Studios and Reliance Entertainment. Kalian bisa menyaksikan film Game Over di bioskop mulai 21 Juni 2019.

Loading...