Sinopsis Child's Play, Ketika Boneka Bisa Membawa Petaka – dailysia

film

Sinopsis Child’s Play, Ketika Boneka Bisa Membawa Petaka

By  | 

Boneka menjadi salah satu mainan yang digemari anak kecil. Namun, film berjudul Child’s Play akan menceritakan hal yang berbeda karena boneka yang seharusnya menjadi mainan lucu malah membawa petaka bagi anak.

Child’s Play adalah sebuah film slasher yang berasal daru Amerika. Film ini adalah sebuah remake dari film tahun 1988 berjudul sama yang menceritakan sebuah boneka bernama Chucky.

Chucky awalnya hanyalah sebuah boneka biasa yang tidak berbahaya. Hingga pada suatu hari, boneka Chucky mengalami kegagalan sistem yang merubah boneka ini menjadi mesin pembunuh yang haus akan darah.

Baca juga: Sinopsis Men in Black: International, Film Terbaru ‘Thor’ Chris Hemsworth

Dalam film ini, diceritakan ada seorang ibu tunggal yang bernama Karen. Ia memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Andy Barclay.

Andy berusia 13 tahun dan mengalami gangguan pendengaran sehingga ia menggunakan alat bantu pendengaran. Karena tidak mempunyai teman, Andy sering merasa kesepian.

Baca juga: Sinopsis Toy Story 4, Kelanjutan Kisah Woody dan Teman Mainannya

(Foto: imdb)

Karen yang menyadari jika anaknya kesepian berusaha untuk membuat anak satu-satunya ini agar lebih bahagia. Di ulang tahun Andy, Karen memberikan sebuah hadiah. Hadiah itu berisi sebuah boneka, yaitu boneka Chucky.

Karen tidak mengetahui jika Chucky bukanlah boneka biasa. Boneka pembunuh ini berhasil merasuki Andy dan membuat Andy melakukan pembunuhan.

Polisi yang menyelidiki kasus pembunuhan mulai mencurigai Andy. Namun, sebagai ibu, Karen tidak mempercayai kecurigaan polisi tersebut.

Baca juga: Sinopsis Toy Story 4, Kelanjutan Kisah Woody dan Teman Mainannya

Film ini digarap oleh sutradara bernama Lars Klevberg. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh penulis Tyler Burton Smith. Ini adalah proyek pertama Tyler sebagai penulis naskah.

Film berurasi 90 menit ini dibintangi oleh Aubrey Plaza, Gabriel Bateman, Brian Tyree Henry, dan Tim Matheson. Untuk suara dari boneka Chucky akan diisi oleh Mark Hamill.

Film produksi dari Orion Pictures ini akan segera ditayangkan mulai 21 Juni 2019.

Loading...