. Sinopsis Men in Black: International, Film Terbaru 'Thor' Chris Hemsworth

film

Sinopsis Men in Black: International, Film Terbaru ‘Thor’ Chris Hemsworth

By  | 

Men in Black: International adalah sebuah film bergenre science fiction asal Amerika. Film ini juga merupakan film aksi dan komedi. Film ini adalah spin-off dari film seri Men in Black.

Men in Black selalu melindungi bumi dari kejahatan alam semesta. Pada spin-off ini, mereka harus mengatasi masalah terbesar yang mereka alami, yaitu musuh di dalam organisasi Men in Black.

Cerita dimulai pada tahun 1996 ketika Molly Wright menyaksikan kedua orang tuanya berinteraksi dengan agen MIB saat ia membantu sebuah alien kabur. Ia berpura-pura tidur agar mereka tidak tahu ia menyaksikan pertemuan mereka.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Toy Story 4, Kelanjutan Kisah Woody dan Teman Mainannya

Setelah 23 tahun, Molly melihat ada alien yang mendarat di bumi dan melihat agen MIB yang kembali ke kantor pusat. Ia berusaha mengikuti mereka, tapi tertangkap saat masuk ke kantor.

Sinopsis Men in Black: International, Film Terbaru 'Thor' Chris Hemsworth

(foto: imdb)

Namun, ia mendapatkan kesan yang spesial dari Agen O karena ketertarikannya pada MIB. Molly mendapat kesempatan menjadi agen dengan kode ‘Agen M’ dan ditugaskan ke organisasi cabang di London.

Di sana, M bertemu dengan ketua cabang London, High T, yang menugaskannya untuk bekerja sama dengan Agen H. Selama tugasnya bersama H, Molly mengalami berbagai kejadian yang mengarahkan adanya musuh dalam selimut di organisasi.

Film ini disutradarai oleh sutradara ternama F. Gary Gray. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh duo penulis Art Marcum and Matt Holloway.

Baca juga: Sinopsis Homme Fatale, Aksi Junho 2PM Jadi Gisaeng Pria Pertama Era Joseon

Men in Black: International dibintangi oleh pemeran Thor, yaitu Chris Hemsworth. Selain itu, masih banyak artis ternama lain yang membintangi film ini, seperti Tessa Thompson, Kumail Nanjiani, Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Laurent and Larry Bourgeois, serta Liam Neeson.

Tidak sabar untuk menyaksikan spin-off dari Men in Black ini? Film yang melakukan syuting di New York City, Moroko, Itali, dan London ini ditayangkan mulai 14 Juni 2019.

Loading...