. Sinopsis Homme Fatale, Aksi Junho 2PM Jadi Gisaeng Pria Pertama Era Joseon |

film

Sinopsis Homme Fatale, Aksi Junho 2PM Jadi Gisaeng Pria Pertama Era Joseon

By  | 

Film historikal adalah salah satu jenis film yang banyak disukai oleh penggemar film. Film historikal Korea berjudul Homme Fatale adalah salah satu film yang akan segera ditayangkan.

Homme Fatale (Gibang Bachelor) adalah sebuah film yang memiliki genre komedi. Film ini adalah film historikal yang berlatar di zaman Kerajaan Joseon.

Film ini menceritakan tentang seorang pria muda yang bernama Heo Saek. Heo Saek adalah pria yang imut dan menyenangkan. Ibu Heo Saek adalah seorang gisaeng dan sejak kecil ia tinggal di sebuah gibang. Gibang adalah tempat dimana gisaeng bekerja.

Loading...

Baca juga: Sinopsis The Boy Who Had Horns, Kisah Pencarian Legenda ‘Tanduk Manusia’

Sering berinteraksi dengan para gisaeng membuat Heo Saek menjadi tertarik dengan dunia gisaeng. Ia pun menjadi gisaeng pria pertama di Joseon. Pada saat itu adalah masa dimana wanita sering mengalami penindasan.

Sinopsis Homme Fatale, Aksi Junho 2PM Jadi Gisaeng Pria Pertama Era Joseon

(foto: hancinema)

Sementara itu, ada seorang wanita cantik yang bernama Hae Won. Hae Won adalah seorang wanita dengan pemikiran yang maju. Heo Saek dan Hae Won adalah dua orang yang berbeda. Namun dengan segala perbedaan yang mereka miliki, mereka berusaha mencari cinta sejati.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Nam Dae Joong. Homme Fatale adalah film kedua yang ia sutradarai dan ia tulis setelah The Last Ride (2016).

Film yang didistribusikan oleh Pancinema ini dibintangi oleh anggota boygrup ternama 2PM yaitu Lee Joon Ho.

Baca juga: Sinopsis The Culprit, Pemecahan Misteri Pelaku Pembunuhan Kejam

Sementara tokoh utama wanitanya diperankan oleh aktris cantik Jung So Min. Selain itu, ada juga artis-artis lain seperti Ye Ji Won, Choi Gwi Hwa, Gong Myung, Shin Eun Soo, dan Yoon Ji Wook.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan film komedi ini? Homme Fatale akan segera ditayangkan di bioskop mulai 10 Juli 2019.

Loading...