. Sinopsis The Boy Who Had Horns, Kisah Pencarian Legenda 'Tanduk Manusia'

film

Sinopsis The Boy Who Had Horns, Kisah Pencarian Legenda ‘Tanduk Manusia’

By  | 

The Boy Who Had Horns adalah film asal Korea Selatan yang akan segera dirilis. Film bergenre drama ini sudah ditayangkan secara perdana dalam acara Busan Independent Film Festival yang ke-19 dan memenangkan Grand Prize.

Film berdurasi 118 menit ini menceritakan tentang orang-orang yang mengidap penyakit mematikan. Mereka adalah Joon Bae dan Hee Jin.

Joon Bae bekerja di perusahaan makanan sehat. Suatu hari, ia terdiagnosa menderita kanker. Sementara itu, Hee Jin yang bekerja di pabrik tiba-tiba menderita penyakit paru-paru.

Baca juga: Sinopsis The Culprit, Pemecahan Misteri Pelaku Pembunuhan Kejam

Penyakit mereka tidak bisa ditangani dengan obat-obatan modern. Namun, mereka ingin bertahan hidup.

Suatu hari, seorang pria paruh baya bernama Gwang Woong mendatangi mereka. Gwang Woong menceritakan tentang ‘tanduk manusia’ yang selama ini hanya dianggap legenda.

Sinopsis The Boy Who Had Horns, Kisah Pencarian Legenda 'Tanduk Manusia'

(foto: hancinema)

Sementara itu, seorang pemburu harus mendapatkan uang untuk anak perempuannya yang menderita gangguan mental. Gwang Woong memberinya tawaran satu kesempatan pemburuan terakhir.

Tidak ada lagi harapan atau pilihan. Semua orang ini akan melakukan hal apapun untuk tetap bertahan hidup.
Namun, semua tidak bisa didapatkan dengan cuma-cuma. Mereka harus memakan seseorang untuk melakukannya.

Baca juga: Sinopsis The Beast, Upaya Seorang Detektif Memecahkan Kasus Pembunuhan

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Kim Hwi Geun. Ini adalah film pertama yang ia sutradarai. Kim Hwi Geun menjadi sutradara termuda yang memenangkan Grand Prize dalam acara Busan Independent Film Festival.

Film ini dibintangi oleh artis-artis muda pendatang baru, seperti Hwang Sung Gyoon dan Jo Ha Eun. Ada juga aktris dan aktor pendatang baru Choi Il Soon, Choi Gwang Eun, Kim Song Il, dan Kwon Ki Ha.

Tidak sabar untuk segera menyaksikan film drama ini? Tunggu sebentar lagi karena The Boy Who Had Horns akan segera ditayangkan mulai 13 Juni 2019.

Loading...