Sinopsis The Culprit, Pemecahan Misteri Pelaku Pembunuhan Kejam

film

Sinopsis The Culprit, Pemecahan Misteri Pelaku Pembunuhan Kejam

By  | 

The Culprit adalah sebuah film asal Korea bergenre thriller yang akan segera dirillis. Film ini akan ditayangkan secara perdana pada 29 Juni 2019 di acara Bucheon International Fantastic Film Festival.

The Culprit menceritakan tentang seorang pria yang bernama Young Hoon. Istrinya menjadi korban pembunuhan yang sangat kejam.

Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan sebuah sampel rambut yang dapat menjadi bukti untuk menemukan pelaku pembunuhan. Setelah diperiksa ternyata rambut tersebut milik seorang teman Young Hoon yang bernama Joon Sung.

Baca juga: Sinopsis The Beast, Upaya Seorang Detektif Memecahkan Kasus Pembunuhan

Karena penemuan ini, Joon Sung pun ditangkap karena dugaan pembunuhan. Sementara itu, istri Joon Sung yang bernama Da Yeon bersikeras jika suaminya tidak bersalah.

Sinopsis The Culprit, Pemecahan Misteri Pelaku Pembunuhan Kejam

(foto: hancinema)

Young Hoon juga ingin mengetahui kebenaran dibalik kematian istrinya. Untuk membebaskan sang suami dari penjara, Da Yeon membutuhkan kesaksian Young Hoon untuk mendukung suaminya.

Young Hoon mengajak Da Yeon bekerja sama untuk membongkar kebenaran dari kasus ini. Sebagai balasan, ia akan menjadi saksi untuk pengadilan suaminya.

Film ini digarap oleh Ko Jung Wook. The Culprit adalah proyek film pertamanya sebagai seorang sutradara. Sebelumnya ia pernah menjadi asisten sutradara untuk film Montage (2013), Scars (2011), Vegetarian (2009), dan Love Me Not (2006).

Baca juga: Sinopsis Sabyan Menjemput Mimpi, Kisah Kesuksesan Grup Sabyan Gambus

Tokoh dari film yang didistribusikan oleh Little Big Pictures ini diperankan oleh artis ternama seperti Song Sae Byeok, Yoo Sun, Jang Hyuk Jin, dan Oh Min Suk. Ada juga artis ternama lainnya, yaitu Han Soo Yeon, Jung Hee Tae, Yoon Song A, Shin Hyun Tak, dan Shim Hye Yeon.

Akankah Young Hoon dan Da Yeon berhasil menguak kebenaran dari kematian istri Young Hoon? Film berdurasi 100 menit ini akan segera ditayangkan mulai 10 Juli 2019.

Loading...