. Sinopsis Sabyan Menjemput Mimpi, Kisah Kesuksesan Grup Sabyan Gambus

film

Sinopsis Sabyan Menjemput Mimpi, Kisah Kesuksesan Grup Sabyan Gambus

By  | 

Siapa yang tidak tahu dengan grup musik Sabyan Gambus? Grup musik ternama ini akan membintangi sebuah film terbaru yang berjudul Sabyan Menjemput Mimpi.

Grup musik religi ini sedikit berbeda dengan grup lain karena memiliki genre gambus. Sabyan Gambus terkenal dengan lagu berjudul Deen Assalam yang dirilis pada tahun 2018. Paras sang vokalis, Nissa Sabyan, yang cantik dan suaranya yang merdu membuat lagu ini segera terkenal dalam waktu yang singkat.

Baca juga: Sinopsis Rumah Merah Putih, Perayaan Kemerdekaan Anak-Anak NTT

Loading...

Sesuai judulnya, film ini menceritakan para personil Sabyan Gambus yang berjuang untuk menjemput mimpi-mimpi mereka. Awal kesukesan mereka dimulai ketika grup Sabyan menggunggah video di YouTube.

Ternyata banyak orang yang menyukai dan menonton video yang mereka unggah. Dari situ, grup Sabyan mulai mendapatkan banyak fans.

Sinopsis Sabyan Menjemput Mimpi, Kisah Kesuksesan Grup Sabyan Gambus

(foto: instagram/millenniapictures_)

Banyak fans yang menyukai musik Sabyan dan mereka pun banyak menjadi panutan bagi generasi muda. Bahkan, ada fans yang datang di hampir semua acara grup Sabyan.

Banyaknya cinta yang mereka terima membuat mereka semakin bersemangat untuk mencapai mimpi mereka. Mereka berpendapat jika mimpi walaupun sederhana dapat menjadi nyata jika dilakukan dengan sepenuh hati.

Film ini digarap oleh sutradara Amin Ishaq. Amin mengatakan film ini diangkat dari kisah nyata dari grup Sabyan yang sedikit didramatisasi tanpa mengubah cerita aslinya.

Baca juga: A Long Way Around, Film Dokumenter Tentang Nenek Lee Ok Seon

Film ini dibintangi langsung oleh personil grup musik religi Sabyan Gambus, yaitu Nissa Sabyan, Ahmad Ayus, Kamal Juanda, dan Sofwan Yusuf. Selain itu, ada juga Anisa Rahman, Tubagus Syaifulloh, Dicky Chandra, dan Cici Tegal yang ikut membintangi film ini.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan kisah Nissa Sabyan cs? Tunggu sebentar lagi ya, film Sabyan Menjemput Mimpi akan segera ditayangkan di bioskop mulai 27 Juni 2019.

Loading...