. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Toy Story 4, Kelanjutan Kisah Woody dan Teman Mainannya |

film

Sinopsis Toy Story 4, Kelanjutan Kisah Woody dan Teman Mainannya

By  | 

Siapa yang tidak tahu film Toy Story? Film animasi yang digemari banyak orang ini akan segera menayangkan film seri keempatnya yang berjudul Toy Story 4.

Sekuel ini berjarak cukup jauh dengan Toy Story 3 yang dirilis pada tahun 2010. Film ini adalah kerja sama dari Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures.

Toy Story 4 akan melanjutkan cerita Toy Story 3 setelah Woody, Buzz, dan mainan lain milik Andy diserahkan kepada Bonnie. Para mainan dihadapkan pada sebuah masalah ketika Bonnie membuat mainan baru dari kerajinan yang diberi nama Forky.

Baca juga: Sinopsis Homme Fatale, Aksi Junho 2PM Jadi Gisaeng Pria Pertama Era Joseon

Forky mengalami krisis eksistensial tentang menjadi sebuah mainan. Mainan lain berusaha menolong dan mengajarkan kepada Forky untuk menjadi mainan.

Sinopsis Toy Story 4, Kelanjutan Kisah Woody dan Teman Mainannya

(foto: imdb)

Masalah lain datang ketika Forky memutuskan untuk kabur ketika Bonnie dan keluarga sedang pergi berlibur. Bahkan, Forky sempat diculik oleh manian bernama Gabby Gabby yang menginginkan kotak suara Woody.

Woody dan teman-teman mainan lainnya berusaha menolong Forky. Mereka pun harus berbagai rintangan dan bertemu dengan banyak teman baru.

Film animasi ini adalah debut pertama Josh Cooley sebagai sutradara. Naskahnya ditulis oleh Andrew Stanton, yang sudah menulis lirik sejak seri pertama Toy Story, dan Stephany Folsom.

Baca juga: Sinopsis The Boy Who Had Horns, Kisah Pencarian Legenda ‘Tanduk Manusia’

Suara dari para tokoh dalam film ini masih diisi oleh aktor yang sama dengan seri sebelumnya, seperti Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, dan Lori Alan.

Dalam seri keempat ini, ada beberapa aktor pengisi suara baru yaitu Annie Potts, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Madeleine McGraw, Christina Hendricks, Keanu Reeves, dan masih banyak lainnya.

Penasaran dengan petualangan Woody dan teman-temannya? Jangan lupa saksikan Toy Story 4 yang akan segera ditayangkan mulai 21 Juni 2019.