film

Sinopsis You Animal! Kisah Cinta Antara Kucing dan Anjing

By  | 

Kucing dan anjing tidak bisa bersatu? Tidak, tuh. Buktinya, dalam film animasi terbaru keluarin Netflix, yaitu film yang berjudul ‘You Animal!’, anjing dan kucing malah menjalin hubungan.

Dan yang lebih serunya lagi, cerita cinta yang diangkat dalam film animasi ini adalah cerita cinta.

Dalam film ‘You Animal!’, diceritakan terlebih dahulu tentang kisah cinta antara Nimfa dan Roger.

Nimfa adalah seekor kucing betina yang super cantik dan menjadi idaman semua binatang jantan di dekatnya. Sehari-harinya, Nimfa bekerja sebagai penjual parfum di mall.

Baca juga: Sinopsis Holidate, Mengulik Kisah Percintaan yang Disengaja

Nimfa menjalani hari-harinya dengan bahagia dan romantis bersama kekasihnya yang keren dan berotot, yaitu seekor anjing jantan bernama Roger. Berbeda dengan Nimfa, Roger mempunyai pekerjaan sebagai petugas kebersihan.

Namun, beberapa waktu kemudian Nimfa merasa ragu akan hubungan mereka berdua. Pasalnya, pekerjaan dirinya dan Roger tidak akan mampu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari bila mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka untuk hidup bersama.

Sinopsis You Animal!, Kisah Cinta Antara Kucing dan Anjing

(foto: imdb)

Di tengah kebimbangannya, Nimfa akhirnya memutuskan untuk mendatangi seorang peramal. Yang membuatnya terkejut, ternyata peramal itu mengatakan bahwa Nimfa akan jatuh cinta juga dengan orang lain selain Roger.

Benar saja, beberapa saat kemudian, Nimfa bertemu dengan seekor anjing yang menjadi pembeli di toko parfumnya.

Anjing tersebut bernama Iñigo Villanueva, seorang anjing yang tampan, keren, dan tajir. Iñigo sendiri sebenarnya adalah tipe ideal Nimfa.

Hari demi hari berjalan, Nimfa akhirnya semakin dekat dengan Iñigo. Iñigo selalu memanjakan Nimfa dan berusaha untuk membuat Nimfa semakin luluh kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Cadaver, Misteri Pertunjukkan dari Hotel Tua

Sayangnya, Roger segera mengetahui perselingkuhan Nimfa dengan Iñigo dan keadaan pun semakin kacau.

Film animasi ini merupakan hasil karya sutradara Avid Liongoren. Dalam film ini, ia menggaet sejumlah aktor dan aktris untuk menjadi pengisi suara, seperti Angelica Panganiban, Robin Padilla, hingga Sam Milby.

Bila kamu penasaran dengan film ini, tonton saja di Netflix mulai dari tanggal 29 Oktober 2020.