film

Sinopsis Cadaver, Misteri Pertunjukkan dari Hotel Tua

By  | 

Siap-siap bagi para pecinta film horror, kini Netflix menghadirkan film horror terbaru yang berjudul “Cadaver”. Dikeluarkan pada tahun 2018 di Ceko, kini “Cadaver” siap menarik penonton secara mengerikan di layanan streaming Netflix.

“Cadaver” ini sendiri merupakan film dengan genre campuran antara horror, thriller, dan drama. Sebuah karya sinematografi yang apik, mengingat horror dan thriller adalah paket lengkap yang akan membuat perasaan takut semakin “nyata”.

Singkatnya, film Cadaver ini menceritakan tentang kehidupan para masyarakat Norwegia setelah mengalami tragedi krisis pangan yang mengerikan.

Krisis pangan ini diakibatkan oleh ledakan nuklir yang terjadi di negara tersebut secara mengerikan. Masalahnya, tingkat kemiskinan pun semakin meningkat, sehingga keadaan makin buruk.

Baca juga: Sinopsis Rebecca, Saat Bayangan Kematian Istri Mengganggu Kehidupan Baru

Meskipun keadaan ekonomi tersebut memburuk, masih ada segelintir keluarga yang bertahan. Misalnya saja, pasangan Leonara dan Jacob dengan anaknya, yang bernama Alice.

Merawat Alice bukanlah hal yang cukup mudah untuk dilakukan, tetapi kedua pasangan tersebut berjuang untuk menghidupi anaknya.

Di tengah tragedi kemiskinan ini, seorang pemilik hotel bernama Mathias mengundang orang-orang untuk acara jamuan makan malam.

Sinopsis Cadaver, Misteri Pertunjukkan dari Hotel Tua

(foto: imdb)

Pasangan ini merasa ragu dengan undangan Mathias tersebut, tetapi akhirnya mereka pun segera memenuhi undangan tersebut.

Sesampainya mereka di hotel tersebut, Mathias menyambut mereka semua dengan tangan terbuka. Jamuan makan malam segera dilangsungkan dan suasana begitu menyenangkan, apalagi untuk mereka yang haus akan hiburan.

Setelah jamuan tersebut selesai, maka Mathias pun mengundang para tamu undangan untuk menonton pertunjukkan drama.

Baca juga: Sinopsis The Trial of Chicago 7, Kisahkan Tuduhan Pemberontakan

Pertunjukkan drama yang Mathias tawarkan sangatlah unik, dimana Mathias menjadikan seluruh area hotel sebagai panggung dan meminta semua tamu undangan untuk memakai topeng emas.

Para penonton pun juga diajak berkeliling area hotel tersebut. Namun, peristiwa aneh segera terjadi. Satu per satu tamu undangan menghilang secara misterius, bahkan Alice, anak pasangan tersebut pun menghilang. Sebenarnya, apa yang terjadi?

Film ini merupakan hasil karya sutradara Jarand Herdal dengan mengundang sejumlah aktor dan aktris untuk meramaikan film ini. Misalnya, Gitte Witt dan Thomas Gullestad.

Penasaran dengan film ini? Tunggu saja, film ini akan rilis 22 Oktober 2020 mendatang, jadi jangan sampai terlewat.