film

Sinopsis Rebecca, Saat Bayangan Kematian Istri Mengganggu Kehidupan Baru

By  | 

Ada film baru Netflix dengan genre campuran antara drama, misteri, dan romansa yang mendebarkan. Siap-siap menantikan kehadirannya, “Rebecca” akan hadir tidak lama lagi.

Tidak membutuhkan alur cerita yang rumit untuk diikuti, namun “Rebecca” tampaknya cukup unik untuk mengambil hati penonton. Sang sutradara, Ben Wheatley, memang punya kepiawaian yang tinggi dalam menyajikan alur sederhana, namun tetap apik dan unik.

Singkatnya, film ini mengisahkan tentang pasangan pengantin baru yang belum lama menapaki kehidupan pernikahan mereka. Pasangan tersebut adalah Mr. dan Mrs De Winter.

Baca juga: Sinopsis The Trial of Chicago 7, Kisahkan Tuduhan Pemberontakan

Seharusnya, pengantin baru diliputi kebahagiaan saat baru memasuki kehidupan pernikahan. Sayangnya, sepertinya mereka tidak bisa sepenuhnya mengalami hal itu.

Seperti halnya pasangan baru, Mr. dan Mrs. De Winter sesegera mungkin langsung memutuskan untuk memilih tempat tinggal.

Mereka berdua akhirnya sepakat untuk tinggal di rumah milik keluarga Mr. De Winter. Rumah tersebut terletak di estate yang megah. Tentu itu adalah impian bagi setiap pasangan baru.

Sinopsis Rebecca, Saat Bayangan Kematian Istri Mengganggu Kehidupan Baru

(foto: imdb)

Daerah tempat tinggal pasangan baru tersebut rupanya berada di pantai Inggris yang menawan. Selain punya pemandangan yang rupawan, daerah tempat tinggal mereka sekarang juga mempunyai karakter angin yang kencang.

Belum beberapa lama pasangan baru itu menikmati kehidupan pernikahan mereka di daerah tersebut, sepertinya ada saja yang mengganggu mereka. Pasalnya, bayang-bayang kematian sang istri pertama Mr. de Winter, Rebecca, menghantuinya kian parah.

Di tempat tersebut, masih tersimpan beberapa warisan dari Rebecca. Hal tersebut membuat mereka berdua harus berjuang dalam melawan bayang-bayang kematian Rebecca. Lalu, bagaimana kelanjutannya?

Baca juga: Sinopsis The Forty Year Old Version, Kisah Dilema Seniman Hip Hop

Dalam pembuatan film ini, Ben Wheatley dibantu Jane Goldman, Joe Shrapnel, dan Anna Waterhouse dalam penulisan naskahnya. Akan tetapi, si penulis novel, Daphne Du Maurier, sangat membantu dalam produksi film ini.

Sejumlah aktor dan aktris yang ternama pun digaet dalam film ini. Misalnya, Lily James, Armie Hammer, Keely Hawes, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lewatkan film “Rebecca” pada 21 Oktober 2020 di layanan streaming Netflix kamu, ya.