film

Sinopsis The Trial of Chicago 7, Kisahkan Tuduhan Pemberontakan

By  | 

Kamu ingin menonton film-film Netflix tetapi sudah bosan dengan genre romance, action, dan horror yang biasa-biasa saja? Kalau iya, kamu bisa banget nih mencoba untuk menonton film terbaru Netflix yang satu ini dengan judul The Trial of Chicago 7.

Merupakan film yang bergenre campuran antara drama, sejarah, dan thriller. Sungguh suatu perpaduan genre yang apik dan seru, karena akan membuat kamu tegang sekaligus merasa terbawa suasana.

Baca juga: Sinopsis The Forty Year Old Version, Kisah Dilema Seniman Hip Hop

Singkatnya, film ini menceritakan kisah tentang 7 orang yang diadili. Ketujuh orang ini berasal dari berbagai tuduhan seputar pemberontakan di Konvensi Nasional Demokrat 1968 di Chicago, Illinois. Benar-benar suatu alur yang begitu menarik untuk diikuti.

Film ini merupakan hasil karya sutradara berbakat Aaron Sorkin. Selain berperan sebagai sutradara, dalam film ini Aaron Sorkin juga berperan sebagai penulis naskah yang hebat. Dengan bakatnya yang mumpuni ini, film ini lantas menjadi film yang sangat patut ditonton.

Sinopsis The Trial of Chicago 7, Menguak Sejarah Terdahulu

(foto: collider.com)

Aaron Sorkin sendiri sudah pernah menyutradarai film Molly’s Game (2017). Selain menjadi sutradara, ia pernah menjadi penulis naskah untuk beberapa film, seperti The Social Network (2010), Moneyball (2011), Steve Jobs (2015), hingga Molly’s Game (2017).

Ia bahkan juga pernah menjadi aktor dan produser di beberapa project film yang hebat. Benar-benar suatu bakat yang patut diacungi jempol.

Baca juga: Sinopsis The Art of Loving, Kisah Tentang Perpisahan dalam Sebuah Hubungan

Di dalam film The Trial of Chicago 7, ia mengundang sejumlah aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang hebat. Sebut saja, Eddie Redmayne, Alex Sharp, Sacha Boren Cohen, Jeremy Strong, dan masih banyak lagi.

Film dengan durasi 129 menit ini rencananya dijadwalkan tayang pada 16 Oktober 2020. Jadi, buat kamu yang penasaran akan filmnya, jangan lupa untuk menonton filmnya.