film

Sinopsis The Art of Loving, Kisah Tentang Perpisahan dalam Sebuah Hubungan

By  | 

Pernahkah kamu merasakan perpisahan dengan kekasih kamu yang begitu kamu cintai? Dan ketika waktu perpisahan tersebut apa yang kamu rasakan? Tentunya perasaan kehilangan setelah perpisahan sangatlah tidak enak untuk dirasakan.

Hal tersebutlah yang terjadi di film Korea bergenre melodrama dan romance ini. Film  berjudul “The Art of Loving”, disutradarai oleh Lee Gun Woo.

Bercerita tentang perpisahan antara Na Rin dan Eun Chan. Hubungan cinta mereka berjalan dengan baik-baik saja, banyak hal menyenangkan yang terjadi saat mereka bersama.

Baca juga: Sinopsis Oh! My Gran, Nenek Penderita Alzheimer Jadi Saksi Kunci Kecelakaan

Sayangnya, semakin lama hubungan mereka dijalani, tidak selalu hal-hal menyenangkan yang terjadi di dalam hubungan mereka. Semakin lama, terasa bahwa hubungan mereka sepertinya harus direlakan dan itulah saat yang tepat untuk mengatakan perpisahan.

Tetapi, Na Rin sendiri tidak bisa dengan begitu mudah untuk menerima perpisahan dengan Eun Chan. Karena, Na Rin menganggap perpisahan itu terlalu datang dengan tiba-tiba.

Sinopsis The Art of Loving, Cerita Tentang Perpisahan

(foto: hancinema)

Untuk mengatasinya, Na Rin mengatakan bahwa ia setidaknya ingin memiliki masa tenggang selama satu bulan. Dalam waktu satu bulan ini, Na Rin berharap supaya perasaan Eun Chan bisa kembali kepadanya, dan ingin kembali mempertahankan hubungan mereka.

Menurut Eun Chan sendiri, cinta sendiri selalu mempunyai akhir yang tiba-tiba, apalagi perpisahan tersebut adalah hal yang sulit. Ia pun merasa yakin untuk tetap berpisah dengan Na Rin.

Baca juga: Sinopsis Deliver Us From Evil, Perjuangan dari Pembunuhan Terakhir

Akan tetapi, ada waktunya di mana Na Rin tiba-tiba berada dalam posisi bahwa ia memikirkan perpisahan lebih dalam lagi. Hal tersebut ia rasakan saat ia menggarap proyek produksi album untuk “History of Love”.

Sang sutradara menggaet sejumlah aktor dan aktris keren yang layak untuk kamu idolakan di dalam film ini. Sebut saja, Han Hae In, Kim Jung Hoon, Park In Ha, hingga Im DAI. Film berdurasi 96 menit ini rencananya akan tayang pada 10 September 2020, berminat menonton?