film

Sinopsis Deliver Us From Evil, Perjuangan dari Pembunuhan Terakhir

By  | 

Bosan dengan film-film Korea yang itu-itu saja? Barangkali kamu perlu menonton film action Korea yang super keren satu ini, yaitu Deliver Us From Evil. Sungguh sangat keren dan benar-benar layak untuk ditonton.

Dalam film action Deliver Us From Evil, kamu akan menemukan sejumlah adegan-adegan action yang mendebarkan. Tidak hanya dihibur dengan adegan-adegan action yang asik untuk ditonton, tetapi kamu juga akan terpukau dengan pesona para pemerannya yang hebat.

Baca juga: Sinopsis Social Nomad, Inspirasi Buat Kamu Para Traveler

Singkatnya, film ini merupakan film Korea bergenre action yang menceritakan tentang perjuangan dan kerja keras dari seorang pria. Pria tersebut sudah menempuh segala pengalamannya di dunia kriminal selama bertahun-tahun lamanya.

Setelah berjuang selama itu, pria tersebut lama-lama merasa bahwa ia kelelahan. Tidak hanya kelelahan, ia juga mulai merasakan demotivasi yang begitu menghantuinya. Perasaan kekurangan motivasi itu sangatlah menyiksa dirinya, menjadikannya terperangkap dalam keputusasaan.

Sinopsis Deliver Us From Evil, Perjuangan dari Pembunuhan Terakhir

(foto: hancinema)

Di tengah keputusasaannya tersebut, pria tersebut menyadari bahwa ia tidak lama lagi akan merasakan kehilangan yang mendalam. Firasat untuk mendapatkan kehilangan yang mengerikan itu tidak bisa ia enyahkan dari pikirannya.

Ia selalu merasa bahwa kehilangan tersebut berhubungan dengan hilangnya semua hal yang ia inginkan untuk menjaga dirinya sendiri tetap aman. Ia menginginkan supaya tetap bisa menjaga keamanannya dari pembunuhan kontrak yang terakhir.

Baca juga: Sinopsis Escape the Corset, Perspektif Lain Tentang Kecantikan

Film ini disutradarai oleh sutradara berbakat Hong Won Chan. Ia, kru, dan para pemain memulai syutingnya dari 23 November pada tahun lalu.

Kerennya lagi, Hong Won Chan menggaet sejumlah aktor dan aktris yang hebat dalam pembuatan film ini. Sebut saja, misalnya Hwang Jung Min, Lee Jung Jae, Park Jung Min, Choi Hee Seo, dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi? Segera saja tonton filmnya pada 08 Agustus 2020!