film

Sinopsis Social Nomad, Inspirasi Buat Kamu Para Traveler

By  | 

Kamu suka travelling? Atau… kamu juga suka melakukan vlogging sekaligus bertualang di alam? Kalau jawabannya ‘ya’, berarti kamuwajib untuk menonton film dokumenter Korea “Social Nomad”.

Dibintangi oleh Ma Young Min, Lee Sang Mook, dan Song Joo yang memerankan diri mereka masing-masing, film dokumenter ini menjadi tidak terlupakan.

Bagaimana tidak? Mereka bertiga adalah para pemuda yang berjiwa bebas dan senang bertualang. Tentu seru bukan mengikuti perjalanan mereka?

Baca juga: Sinopsis Escape the Corset, Perspektif Lain Tentang Kecantikan

Dalam film dokumenter ini, kamu akan diperkenalkan oleh tiga jiwa muda tersebut. Selain itu, kamu juga akan diajak untuk masuk ke petualangan mereka dalam mengelilingi berbagai tempat-tempat yang menakjubkan di seluruh dunia ini.

Banyak sekali yang mereka dapatkan dari perjalanan keliling dunia tersebut. Mulai dari cara berkomunikasi dengan orang-orang asing yang baru ditemui, gaya hidup di belahan dunia lain, hingga cara pandang dan perspektif baru dalam memandangi kehidupan.

Sinopsis Social Nomad, Inspirasi Buat Kamu Para Traveler

(foto: hancinema)

Dari film dokumenter ini pula, kamu pastinya akan merasakan inspirasi yang nyata. Selain itu, kamu juga akan dapat merasakan banyak pelajaran berharga yang pastinya akan bisa membuat kamu semakin semangat untuk melakukan travelling selagi muda.

Banyak pula tips-tips yang diberikan oleh ketiga anak muda ini dalam melakukan travelling. Dijamin, informasi ini akan sangat bermanfaat untuk kamu, para pecinta travelling!

Serunya lagi, mereka tidak hanya bertualang dan menikmati perjalanan serta keindahan berbagai tempat di belahan dunia ini.

Baca juga: Sinopsis The Speed Cubers, Cerita Pemecah Rekor Rubik Dunia

Mereka rupanya juga tergerak untuk mendokumentasikan perjalanan mereka yang super asyik dengan membuat video yang keren. Sungguh seru, bukan?

Film dokumenter yang disutradarai oleh Lee Sang Mook dan Ma Young Min ini akan dirilis dalam durasi 99 menit. Bila kamu penasaran dengan filmnya, jangan lupa untuk menontonnya pada 01 Agustus 2020 ya.