film

Sinopsis The Speed Cubers, Cerita Pemecah Rekor Rubik Dunia

By  | 

Kamu merasa amat bosan di rumah sekaligus merasa otakmu kurang terasah? Mungkin kamu bisa menonton film dokumenter keluaran Netflix yang satu ini, yaitu The Speed Cubers.

Pasalnya, film dokumenter ini akan menampilkan kisah dari seorang pemecah rekor rubik yang terkenal.

Di dalam film dokumenter yang mempunyai durasi 40 menit ini, “The Speed Cubers” akan menampilkan kisah yang tidak biasa. Bagaimana tidak? Kamu akan secara langsung menyaksikan perjuangan dan lika-liku dari pemecah rekor Rubik’s Cube.

Baca juga: Sinopsis Offering to the Storm, Mengungkap Rahasia Tersebunyi Lembah Baztan

Dalam film dokumenter tersebut, kamu akan lebih merasa terinspirasi karena semangat si pemecah rekor Rubik’s Cube yang sangat tinggi. Setelah menonton film ini, kamu niscaya akan merasakan lonjakan rasa semangat yang luar biasa karena aura kompetitif di film ini sangat terasa.

Tidak hanya rasa kompetitifnya yang perlu kamu rasakan dari film dokumenter ini. Akan tetapi, nanti kamu juga akan bisa menemukan dan merasakan ikatan khusus antar sesama peserta Rubik’s Cube yang lainnya.

Sinopsis The Speed Cubers, Cerita Pemecah Rekor Rubik Dunia

(foto: imdb)

Yang membuat film dokumenter ini semakin menarik, kedua peserta kompetisi rubik tersebut rupanya mempunyai hubungan persahabatan yang amat erat dan baik. Mereka adalah Feliks Zemdegs asal Australia dan Max Park dari California.

Mereka berdua sama-sama mempunyai kemampuan bermain rubik yang amat mengagumkan. Meskipun ini kompetisi yang amat kompetitif, kemampuan mereka yang sama-sama mengesankan itu membuat mereka sama-sama belajar dari satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis The Kissing Booth 2, Godaan Saat Menjalin Hubungan LDR

Tetapi, walaupun mereka menghadapi semuanya bersama-sama, mulai dari latihan dan segalanya, Sayangnya, yang namanya kompetisi, tetap hanya akan ada satu pemenang di akhir.

Lalu, penasarankah kamu dengan juara di final nanti? Agar tidak penasaran, jangan lupa tonton film ini di Netflix pada 29 Juli 2020.