. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

film

Sinopsis Offering to the Storm, Mengungkap Rahasia Tersebunyi Lembah Baztan

By  | 

Kalau kamu senang dengan film-film bergenre crime dan thriller namun sudah bosan dengan film-film Amerika, berarti ada kabar bagus untukmu. Pasalnya, Netflix mengabarkan akan mengeluarkan sebuah film bergenre crime-thriller dengan judul “Offering to the Storm”.

Singkatnya, film ini menceritakan tentang kehidupan seorang inspektur yang bernama Amaia Salazar. Sebagai inspektur yang banyak meneliti kasus-kasus unik, ia merasa kehidupannya ini sangatlah menyenangkan dan menegangkan.

Baca juga: Sinopsis The Kissing Booth 2, Godaan Saat Menjalin Hubungan LDR

Banyak sekali kasus-kasus yang harus ia selesaikan dan sangat membuat dirinya merasa tertantang. Ia juga seringkali memecahkan kasus-kasus yang sulit tersebut.

Akan tetapi, ada satu waktu di mana Inspektur Amaia Salazar merasa bahwa ini semua adalah mimpi buruk. Ia terpaksa menghadapi segala macam mimpi buruknya yang mengerikan dan mengganggu dirinya terus-menerus.

Sinopsis Offering to the Storm, Thriller Baru yang Menantang

(foto: imdb)

Inspektur Amaia Salazar mau tak mau harus menghadapi asal-usul mimpi buruknya. Kenapa? Karena ia harus mengungkap rahasia paling gelap dari lembah Baztan. Dari situlah, ia terpaksa menguak mimpi-mimpi buruknya.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara Fernando González Molina. Untuk penulisan naskahnya, sang sutradara mempercayakan Luiso Berdejo dan Dolores Redondo untuk membantunya. Suatu kolaborasi yang apik, terbukti dari hasil akhir film yang sangat mumpuni.

Baca juga: Sinopsis Steel Rain 2: Summit, Kisah Futuristik Perang Masa Depan

Sang sutradara sebelumnya pernah menyutradarai sejumlah film, misalnya Three Steps Above Heaven (2010), I Want You (2012), Palm Trees in the Snow (2015), The Invisible Guardian (2017), dan lain-lain.

Untuk pemilihan castnya sendiri, sang sutradara pun memilihnya dengan baik. Terbukti dari para pemain yang dipilihnya, seperti Marta Etura, Paco Tous, Ana Wagener, dan lain-lain. Nah, kalau penasaran jangan lupa nonton filmnya di Netflix pada 24 Juli 2020 ya.