film

Sinopsis Steel Rain 2: Summit, Kisah Futuristik Perang Masa Depan

By  | 

Kalau kamu sudah bosan dengan film action yang biasa-biasa saja, lebih baik kamu menonton film Korea yang satu ini. Film ini merupakan film gabungan antara action, drama, dan war, yang pastinya kamu akan sangat tertarik dengan film ini.

Film Korea “Steel Rain 2: Summit”. Dalam film ini, kamu akan diberikan pandangan mengenai cerita futuristik tentang masa depan.

Kamu akan merasa amat tertarik dengan film ini, karena kamu akan diberikan pandangan-pandangan terbaru tentang masa depan.

Baca juga: Sinopsis The Prisoner, Kisah Detektif yang Masuk Penjara

Di masa depan ini, akan ada sejumlah peristiwa-peristiwa seperti peperangan yang akan menampilkan atraksi-atraksi peperangan.

Di awal-awal film, nanti kamu akan diperkenalkan dengan tiga pemimpin di sebuah kapal selam. Kapal selam ini merupakan kapal selam nuklir kepunyaan Korea Utara.

Tiga pemimpin ini rupanya telah diculik dan sengaja disembunyikan di dalam kapal selam nuklir tersebut. Di kapal selam tersebut, terjadi sebuah kudeta yang benar-benar membuat kita terperangah saking seru dan menegangkannya.

Sinopsis Steel Rain 2: Summit, Kisah Futuristik Perang Masa Depan

(foto: hancinema)

Kudeta tersebut terjadi selama ada pertemuan puncak di antara kedua negara yang bermusuhan. Negara tersebut adalah Korea dan Amerika Serikat. Bisa terbayang betapa serunya, bukan?

Kudeta-kudeta tersebut terjadi terus-menerus dan semakin lama semakin menegangkan. Lalu, bagaimana kelanjutannya dalam film ini?

Baca juga: Sinopsis Bully and Girl, Ketika Seorang Gadis Jadi Titik Balik

Film ini merupakan film hasil karya sutradara Yang Woo Seok. Tidak hanya menjadi sutradara, ia juga berperan sebagai penulis naskah dalam film ini. Benar-benar sebuah tokoh perfilman yang hebat dan berbakat.

Dalam penyeleksian para pemain, sang sutradara amat bagus dalam memilih para pemainnya. Misalnya, Jung Woo Sung, Kwak Do Won, Lee Nam Hee, dan lain-lainnya. Jika kamu penasaran dengan film ini, jangan lupa saksikan film berdurasi 132 menit ini pada 29 Juli 2020 ya.