film

Sinopsis Bully and Girl, Ketika Seorang Gadis Jadi Titik Balik

By  | 

Mungkin sekilas film yang satu ini terdengar seperti alur film drama yang klasik. Tetapi jangan salah dulu, kamu akan terpesona dan merasa terpukau sesegera mungkin setelah menonton filmnya. Percaya saja, dijamin akan ketagihan menontonnya!

Film tersebut adalah film dari Korea Selatan yang sudah diproduksi dari tahun 2019 lalu. Dengan judul “Bully and Girl”, film ini mampu menarik perhatian penonton untuk menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Love on the Spectrum, Kencan dalam Reality Show

Singkat cerita, nantinya kamu akan diperkenalkan dengan karakter utama kita dalam film ini, yaitu Kim Chang Sik. Sebagai karakter utama, Chang Sik tidak seperti tipikal karakter utama impian kamu yang membuat hati luluh dan memesona.

Bahkan sebaliknya, Kim Chang Sik merupakan seorang lelaki muda yang mungkin terakhir kali ingin kamu jumpai. Bagaimana tidak? Ia merupakan seorang pengacau yang membuat kehadirannya terasa tidak nyaman bagi orang lain.

Tetapi, adakalanya seorang pengacau pun ingin membersihkan hal-hal kotor dalam hidupnya untuk kembali hidup normal. Sayangnya, tidak semua orang yang mengetahui cara untuk kembali menjalani hidup normal yang baik.

Di saat Kim Chang Sik sedang dilema dalam berusaha membersihkan hal-hal kotor dari masa lalunya, setitik jalan menghampirinya. Seperti sudah ditakdirkan, Kim Chang Sik dipertemukan oleh seorang gadis bernama Kim So Hee.

Kim So Hee adalah seorang gadis yang selalu mengalami kesedihan yang mendalam di setiap waktu. Setiap hari selalu membuatnya sedih dan hal ini membuat Kim Chang Sik heran.

Baca juga: Sinopsis Jack Whitehall: I’m Only Joking, Mengungkap Sisi Lain Komedian

Akhirnya, Kim Chang Sik sendiri lambat laun tidak mempunyai pilihan untuk selain ikut masuk ke dalam kehidupan So Hee. Akankah kejadian ini mengembalikan Chang Sik ke kehidupan normal?

Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Bang Hyeon Joon. Selain memberikan alur cerita drama yang menarik dan tidak biasa, seleranya dalam memilih para pemain juga patut diacungi jempol. Misalnya, Seo Je Il, Han Ye Jin, Park Ga Hyun, dan lain-lain yang berkarakter.

Film ini akan dirilis dalam durasi 77 menit. Nah, bila kamu penasaran dengan filmnya, jangan lupa tonton filmnya pada 22 Juli 2020 ya.