film

Sinopsis Jack Whitehall: I’m Only Joking, Mengungkap Sisi Lain Komedian

By  | 

Pernah mendengar Jack Whitehall? Atau kamu malah salah satu penggemar beratnya? Kalau begitu berarti kabar super baik untuk kamu karena sebuah film tentang stand-up komedian asal Inggris akan dirilis. Film stand-up comedy tersebut berjudul “Jack Whitehall: I’m Only Joking”.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Jack Whitehall mempunyai nama lengkap Jack Peter Benedict Whitehall. Memang banyak yang mengenalnya sebagai komedian dari Inggris. Akan tetapi, rupanya ia tidak hanya bisa melawak, lho!

Di samping berbakat menjadi komedian, ia rupanya mempunyai segudang bakat. Misalnya, pembawa acara televisi, penulis, dan juga aktor. Akan tetapi, ia memang lebih dikenal sebagai komedian karena ia membintangi sebagai JP di serial TV “Fresh Meat” (2011-2016).

Baca juga: Sinopsis That Child is Born, Kisah Horror di Rumah Sakit

Tidak hanya itu, ia juga bermain sebagai Alfie Wickers di serial TV “Bad Education” (2012-2014) dan juga film spin-off The Bad Education Movie (2015). Wow, sungguh berbakat ya?

Segelintir project mengagumkan dan membanggakan pun turut dilakukannya. Mulai dari tahun 2012 hingga tahun 2o18, Jack Whitehall berperan sebagai panelis reguler di sebuah acara games “A League of Your Own”.

Selain itu, ia juga tampil sebagai aktor bersama ayahnya, yaitu Michael, di daa=lam serial dokumenter komedi pada tahun 2017 silam. Serial dokumenter komedi ini dikeluarkan oleh Netflix yang berjudul “Jack Whitehall: Travels with My Father”. Ia juga membintangi serial televisi “Decline and Fall”.

Nah, di dalam film stand-up comedy yang satu ini, kamu akan melihat Jack Whitehall yang tampil sebagai komedian stand-up favorit kamu. Ia akan tampil di panggung dengan sejuta kisah yang ia kemas dengan begitu menarik dan enak untuk disimak.

Baca juga: Sinopsis Cursed, Serial Netflix Tentang Perjuangan Penyihir Mendapatkan Pedang Kuno

Kisah-kisah tersebut mempunyai genre yang lucu dan mempunyai berbagai topik. Misalnya kisah lucu dari pasangan yang bahagia, kehidupan di hotel, hingga kebodohan manusia dan ayahnya yang sering bepergian. Seru bukan?

Film ini rencananya akan ditayangkan dalam durasi 58 menit. Nah, jangan ketinggalan untuk menikmati film ini untuk pertama kalinya di Netflix pada 21 Juli 2020, ya.