in

Sinopsis That Child is Born, Kisah Horror di Rumah Sakit

Sinopsis That Child is Born, Kisah Horror di Rumah Sakit
(foto: dogatch.jp)

Kamu tentunya sudah banyak tahu dan mendengar tentang kisah-kisah dan cerita horror rumah sakit bukan? Bukan hal baru tentunya, ya. Sudah banyak cerita-cerita di Indonesia dan juga luar negeri yang menceritakan tentang kisah horror rumah sakit.

Nah, kali ini hadir serial drama Jepang yang akan menampilkan alur cerita horror tentang rumah sakit tersebut. Penasarankah kamu?

Serial Jepang tersebut berjudul “That Child is Born”, yang rencananya akan ditayangkan dalam 10 episode. Tentunya membuat kita bertanya-tanya akan seperti apa ceritanya bukan?

Baca juga: Sinopsis Cursed, Serial Netflix Tentang Perjuangan Penyihir Mendapatkan Pedang Kuno

Serial “That Child is Born” menceritakan tentang latar belakang Rumah Sakit Shinsei dan keadaannya saat ini. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit yang sangat berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat setempat.

Di awal keberadaan Rumah Sakit Shinsei, semua orang mencintai rumah sakit ini. Hal tersebut dikarenakan pelayanannya yang maksimal dan semua pasien di situ merasa aman karena perawatannya. Tentunya terdengar seperti rumah sakit yang nyaman dan menyenangkan, ya?

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Rumah Sakit Shinsei bukannya menemui masa kejayaan, malahan mengalami keruntuhan. Rumah Sakit Shinsei secara perlahan runtuh dan mengalami kemundurannya. Terlihat jelas pula rumah sakit ini semakin ‘gelap’.

Baca juga: Sinopsis Father Soldier Son, Cerita Haru Tentang Cinta Ayah

Aura gelap tersebut memancarkan berbagai keburukan yang mengerikan. Kegelapan rumah sakit terlihat semakin jelas, ditinjau dari segi status, kehormatan, keinginan, kecemburuan, dan balas dendam.

Rumah Sakit Shinsei sekarang menjadi pusat di mana para manusia saling terkait. Keterkaitan tersebut terdiri dari kejahatan dan dosa-dosa yang membusuk, hingga monster-monster berparas cantik yang lahir.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Suzuki Koji. Untuk pemerannya sendiri, ada sederetan aktor dan aktris yang terkenal. Misalnya, Morita Misato, Ogura Yuka, Ashina Sei, dan lain-lain. Bila kamu penasaran dengan serial ini, segera saja tonton mulai dari 18 Juli 2020.

What do you think?