film

Sinopsis Father Soldier Son, Cerita Haru Tentang Cinta Ayah

By  | 

Pernahkah mendengar cerita mengharukan tentang kisah cinta ayah kepada anak-anaknya? Hal tersebut sangatlah menyentuh hati dan membuat kita selalu teringat dengan kerja keras dan perjuangan ayah, ya. Hm, sangat mengharukan.

Nah, kalau kamu kembali ingin menonton film seperti itu, kali ini Netflix akan mengeluarkan sebuah film dokumentasi berjudul “Father Soldier Son”. Film dokumentasi ini dijamin akan membuat kamu akan banjir air mata.

Dalam film dokumentasi ini, kamu akan diceritakan kisah nyata dari seorang Sersan Kelas Satu bernama Brian Eisch. Brian Eisch ini merupakan seorang prajurit yang hebat, berdedikasi, dan mencintai pekerjaannya dengan sepenuh hati.

Baca juga: Sinopsis Fatal Affair, Ketika Drama Rumah Tangga Jadi Ancaman

Di samping merupakan seorang tentara yang hebat, Brian Eisch merupakan seorang ayah yang hangat, lembut, dan begitu mencintainya anak-anaknya. Anak-anaknya pun sangat mencintai ayahnya karena ayahnya begitu hebat dan selalu menyempatkan waktu untuk putra-putranya.

Sayangnya, pekerjaannya sebagai tentara sebenarnya tidak selalu hebat ataupun keren. Adakalanya, pekerjaan ini bisa membuat nyawa melayang dan menderita.

Sinopsis Father Soldier Son, Cerita Haru Tentang Cinta Ayah

(foto: imdb)

Di satu waktu, Brian Eisch terpaksa harus menderita karena terluka parah di suatu peperangan di Afghanistan. Hal ini sangatlah membuat Brian terpukul dan ia khawatir tidak bisa kembali kepada putra-putranya yang sangat ia cintai.

Selepas ia terluka parah di Afghanistan tersebut, Brian Eisch memutuskan untuk menjadikan ini hikmah. Ia merasa bahwa peristiwa yang melukai dirinya dan keluarganya ini bisa ia jadikan kesempatan untuk merasakan perjalanan mengenai cinta, kehilangan, penebusan, dan warisan.

Baca juga: Sinopsis Indian Matchmaking, Adat Seru di Proses Pernikahan

Film dokumenter ini merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Leslye Davis dan Catrin Einhorn. Leslye Davis sendiri ini pernah menyutradarai sejumlah film dokumenter, seperti The Power of Gold (2016) dan 51/49 (2017).

Penasaran bukan dengan film dokumentasi ini? Yuk, langsung kita tonton filmnya di layanan streaming Netflix pada 17 Juni 2020.