film

Sinopsis Fatal Affair, Ketika Drama Rumah Tangga Jadi Ancaman

By  | 

Para penggemar film-film bergenre drama thriller, mari merapat! Pasalnya, Netflix akan mengeluarkan film bergenre drama thriller terbarunya yang berjudul “Fatal Affair”. Judul yang sangat menarik bagi para penonton, bukan?

Serial yang ditayangkan oleh film Netflix ini bercerita tentang drama di dalam kehidupan rumah tangga. Kehidupan rumah tangga yang banyak naik-turunnya dan pelik ini akhirnya menyulut berbagai drama di dalam kehidupan masing-masing membernya.

Dalam “Fatal Affair” kamu akan diperkenalkan dengan kehidupan pernikahan antara Ellie dengan suaminya, Marcus. Awalnya, hubungan pernikahan mereka begitu indah dan berjalan dengan lancar-lancar saja.

Baca juga: Sinopsis Indian Matchmaking, Adat Seru di Proses Pernikahan

Akan tetapi, ada satu waktu di mana hubungan pernikahan mereka terasa tidak semenyenangkan dan seindah dulu. Alhasil, hubungan pernikahan antara Ellie dan Marcus semakin merenggang dan seperti mengambang di udara.

Meskipun begitu, Ellie masih tetap mencintai suaminya dengan sepenuh hatinya. Ellie pun berusaha untuk mencoba memperbaiki hubungan pernikahannya dengan Marcus. Tujuannya tentu agar mereka kembali mendapatkan kebahagiaan dari pernikahan mereka.

Sinopsis Fatal Affair, Ketika Drama Rumah Tangga Jadi Ancaman

(foto: imdb)

Namun rupanya ada suatu momen di mana ia merasa ragu dengan semua hal. Hal ini dirasakan oleh Ellie usai ia bertemu dengan kawan lamanya, yaitu David.

Di pertemuan singkat antara Ellie dan teman lamanya tersebut, David menceritakan seluk-beluk mengenai Marcus. Mulai dari cara pikir Marcus, emosi Marcus, dan tindakan-tindakan yang pernah Marcus lakukan berdasarkan pengetahuan David.

Dari cerita-cerita yang David berikan kepada Ellie, Ellie menjadi semakin ragu, baik kepada pernikahannya ataupun dengan David. Dengan David, ia merasa bahwa David jauh lebih berbahaya dan sangat tidak stabil daripada yang ia sadari selama ini.

Baca juga: Sinopsis Peninsula, Film Zombie Kelanjutan Cerita Train to Busan

Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Peter Sullivan. Untuk penulisan naskahnya, ia sendiri dibantu oleh Rasheeda Garner. Untuk pemilihan castnya sendiri, Peter Sullivan memilih para pemain yang memang cocok dengan karakter film ini.

Misalnya saja Nia Long sebagai Ellie, Stephen Bishop sebagai Marcus, dan Omar Epps sebagai David. Nah, penasaran bukan? Jangan lupa tonton film ini di Netflix mulai 16 Juli 2020.