. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Peninsula, Film Zombie Kelanjutan Cerita Train to Busan

film

Sinopsis Peninsula, Film Zombie Kelanjutan Cerita Train to Busan

By  | 

Ingatkah kamu ketika film “Train to Busan” menjadi viral dimana-mana dan mungkin, kamu menjadi salah satu penggemarnya? Tentu ingat, bukan?

Adegan menyayat hati antara ayah dan anak perempuannya yang akhirnya harus terpisah karena zombie sangat membuat terpukul.

Nah, kali ini sebuah film berjudul “Peninsula” akan membuat kamu melihat keadaan yang terjadi pasca kejadian di film Train to Busan. Mengangkat kisah seputar zombie, Peninsula lebih akan membuat kamu merasa terlibat di dalam film ini.

Baca juga: Sinopsis We Are One, Dokumenter Haru Tentang Keadilan

Dalam “Peninsula”, kamu akan berkenalan dengan Jeong Seok. Jeng Seok sendiri sebenarnya merupakan seorang prajurit yang melarikan diri. Entah karena alasan apa, ia melarikan diri dari sebuah gurun dalam keadaan sakit-sakitan.

Sayangnya, pelarian dirinya tersebut tidaklah membuahkan hasil yang diharapkan. Tanpa sengaja, ia malah menghidupkan kembali perasaan ngeri yang menyeramkan. Hal ini didapatkannya dari sebuah operasi rahasia yang menyuruhnya bertahan hidup.

Sinopsis Peninsula, Versi Zombie Terbaru dari Korea

(foto: hancinema)

Jeong Seok tidak sendirian. Ia bekerja sama dengan tim-timnya yang hebat, yang terdiri dari sekumpulan orang-orang yang berdedikasi dengan pekerjaannya dan kuat.

Pada suatu waktu, timnya secara tidak terduga akhirnya menemukan beberapa orang yang selamat. Masalahnya adalah, kehidupan mereka nantinya akan tergantung dengan sifat manusia selanjutnya dalam keadaan terburuk ini.

Baca juga: Sinopsis The Business of Drugs, Cerita Kelam dari Bisnis Narkoba

Hal ini sangatlah riskan, mengingat keadaan tersebut bisa menjadi baik ataupun buruk. Kemungkinan untuk menjadi baik ataupun buruk sangatlah besar, jadi masa depan kehidupan manusia sangat bergantung dengan sifat-sifat manusia selanjutnya.

Film bergenre action, drama, dan horror ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Sutradara ini menggaet sejumlah aktor dan aktris, seperti Gang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Ra, Kim Min Jae, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 116 menit ini dijadwalkan tayang pada 15 Juli 2020. Nah, jangan lupa menonton film ini ya.