in

Sinopsis Cursed, Serial Netflix Tentang Perjuangan Penyihir Mendapatkan Pedang Kuno

Sinopsis Cursed, Perjuangan Penyihir Mendapatkan Pedang
(foto: imdb)

Untuk kamu yang cinta banget sama serial Game of Thrones dan sejenisnya, ada kabar gembira untuk kamu. Netflix mengabarkan akan merilis sebuah serial drama fantasi yang bisa membuat kamu move on dari Game of Thrones, yaitu “Cursed”.

Meskipun hanya akan dirilis dalam 10 episode, kamu jangan khawatir. Ceritanya yang runtut, ringkas, dan tidak membuang-buang waktu akan terasa pas sekali dengan 10 episode, tidak kurang dan tidak lebih.

Baca juga: Sinopsis Father Soldier Son, Cerita Haru Tentang Cinta Ayah

Dalam serial “Cursed” kamu akan berkenalan dengan tokoh utama wanita yang kuat, tangguh, berani, dan mengagumkan ini. Ia bertama Nimue, yaitu seorang penyihir wanita yang cantik dan masih muda.

Ia mempunyai berbagai macam masalah sebelum kehidupannya yang sekarang. Bahkan sekarang pun, ia juga mempunyai masalah yang besar. Yaitu, ia diharuskan untuk menemukan sebilah pedang yang kuat, kuno, dan menyimpan kekuatan yang besar.

Sinopsis Cursed, Perjuangan Penyihir Mendapatkan Pedang
(foto: imdb)

Menemukan pedang kuno yang mempunyai kekuatan magis tersebut bukanlah perkara mudah. Nimue harus berjuang mati-matian agar ia bisa menemukan benda kuno tersebut, seperti yang diperintahkan oleh orangtuanya.

Seperti yang biasa terjadi, perjalanan panjang dan perjuangan Nimue dalam mencari pedang kuno tersebut akan selalu menghadapi peristiwa tidak terduga.

Entah takdir atau bukan, yang jelas Nimue diberi kesempatan untuk dipertemukan dengan seorang pemuda yang rupawan, yaitu Arthur.

Mungkin kamu yang haus akan kisah cinta dalam serial atau film fantasi akan bertanya-tanya apakah mereka akan saling jatuh cinta ya?

Baca juga: Sinopsis Fatal Affair, Ketika Drama Rumah Tangga Jadi Ancaman

Serial ini sendiri sebenarnya merupakan proyek gabungan dari banyak sutradara, seperti Jon East, Daniel Nettheim, Zetna Fuentes, dan Sarah O’Gorman.  Selain itu, serial ini juga mengundang sejumlah penulis naskah, yaitu Frank Miller dan Tom Wheeler.

Para pemain yang diundang untuk bermain dalam film ini pun sangat baik dalam berakting. Misalnya saja, Katherine Langford, Devon Terrell, Sebastian Armesto, dan lain-lain. Kamu bisa menikmati serialnya di Netflix mulai 17 Juli 2020.

What do you think?