in

Sinopsis Love on the Spectrum, Kencan dalam Reality Show

Sinopsis Love on the Spectrum, Kencan dalam Reality Show
(foto: imdb)

Pernah mendengar acara “Take Me Out”? Atau kamu memang senang dan sering sekali menonton reality show blind date tersebut? Nah, kalau jawabannya iya, sudah pasti kabar baru dari Netflix ini akan membuat kamu bahagia.

Pasalnya, Netflix baru-baru ini mengabarkan kalau perusahaan streaming tersebut akan mengeluarkan reality show berjudul “Love on the Spectrum”. Serial reality show ini rencananya akan ditampikan dalam 4 episode, di mana tiap bagian mempunyai keseruannya masing-masing.

Baca juga: Sinopsis Jack Whitehall: I’m Only Joking, Mengungkap Sisi Lain Komedian

“Love on the Spectrum” intinya merupakan serial dokumenter empat bagian yang mempunyai partisipan orang-orang dewasa. Dalam serial dokumenter ini, akan ditampilkan kisah-kisah mereka di dunia cinta, kencan, dan hubungan yang tidak terduga.

Tujuan di balik pembuatan serial dokumenter ini amatlah mulia. Siapa sangka, ternyata reality show ini dibuat untuk menerangkan kesalahpahaman tentang orang autis yang tidak dapat mempunyai hubungan cinta yang mempunyai makna. Sungguh menyentuh, bukan?

Sinopsis Love on the Spectrum, Kencan dalam Reality Show
(foto: imdb)

Reality show ini akan menampilkan orang-orang berumur 20-an. Mereka baru mengalami perkencanan dan mereka juga menavigasi hubungan jangka panjang.

Yang patut kamu kagumi dari reality show yang satu ini adalah cara para kru yang keren dalam menggali dan mengeksplor pengalaman masing-masing partisipan.

Mulai dari sutradara, penulis naskah, penata artistik, dan sebagainya berhasil mengeksplorasi secara indah tiap pengalaman pemeran autisme.

Baca juga: Sinopsis That Child is Born, Kisah Horror di Rumah Sakit

Karena keapikan dari segi produksi yang menyentuh tersebut, dijamin para penonton akan sangat terinspirasi dan lebih paham tentang mereka. Dan yang perlu diingat, semua orang berhak untuk mencintai dan dicintai. Hal ini akan kamu rasakan setelah menonton serial reality show ini.

Penasaran dengan reality show “Love on the Spectrum”? Nah, kalau begitu jangan sampai ketinggalan ya untuk menontonnya di Netflix mulai 22 Juli 2020.

What do you think?