. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

film

Sinopsis The Prisoner, Kisah Detektif yang Masuk Penjara

By  | 

Pasti setelah kamu mendengar judul, kamu akan bertanya-tanya dengan kebingungan. Lho, kok bisa detektif masuk penjara? Bukankah seharusnya detektif adalah orang yang membantu polisi untuk memasukkan para kriminal ke penjara?

Tenang dulu, alur cerita dalam film action berikut ini bukanlah alur yang biasa-biasa saja. Tidak heran alur yang dibuat langsung menarik perhatian kita.

Film action dari Korea Selatan tersebut diberi judul “The Prisoner”. Ditebak dari judulnya, film ini memang menceritakan tentang para tahanan di penjara selama kehidupannya sehari-hari.

Baca juga: Sinopsis Bully and Girl, Ketika Seorang Gadis Jadi Titik Balik

Kalau dilihat dari plotnya, film ini menceritakan tentang seorang detektif yang berkutat dengan pekerjaannya sehari-hari. Ia meneliti, mencari para kriminal, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan pencarian para pelaku kriminal.

Sebenarnya, pekerjannya sehari-hari sangatlah menyenangkan untuk dirinya yang amat menyukai tantangan. Pekerjaannya sebagai detektif membuat adrenalinnya terpacu dan ia merasa ‘hidup’ dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Sinopsis The Prisoner, Kisah Detektif yang Masuk Penjara

(foto: hancinema)

Apalagi, ia mempunyai seorang tunangan yang cantik dan amat dicintainya. Hal itu sangatlah menambah perasaan nyaman dan menyenangkan dalam kehidupannya. Menarik sekali, bukan?

Sayangnya, kehidupannya yang penuh dengan adrenalin dan hal-hal menyenangkan tidak bisa ia nikmati selamanya. Hal tersebut terjadi karena tunangannya tersebut dibunuh oleh seorang penjahat yang setengah mati ia benci.

Ia bertekad untuk mengejar penjahat yang telah membunuh tunangannya tersebut. Singkat cerita, pengejarannya tersebut membawanya menuju sebuah perkumpulan di penjara. Detektif tersebut berpartisipasi dalam perkumpulan tersebut. Lalu, bagaimana kelanjutannya ya?

Baca juga: Sinopsis Love on the Spectrum, Kencan dalam Reality Show

Film ini merupakan film bergenre action yang disutradarai oleh Yang Kil Yong. Sebelumnya, ia pernah berkecimpung dalam film Risky Romance (2018), The Negotiation (2018), dan juga The King of Fighters (2019). Keren ya?

Dalam film berdurasi 82 menit ini ia mengundang Oh Ji Ho, Jo Woon, Son Sung Yoon, dan lain-lain sebagai pemainnya. Nah, bila kamu penasaran dengan akting para aktor berbakat ini, segera saja tonton filmnya pada 23 Juli 2020.