film

Sinopsis The Kissing Booth 2, Godaan Saat Menjalin Hubungan LDR

By  | 

Kamu yang sedang menjalani hubungan Long Distance Relationship karena perbedaan kampus atau tempat kerja… ada baiknya menonton film ini. Sebuah film romantic comedy atau romcom keluaran Netflix dijamin akan membuat kamu merasa terwakili.

Film tersebut berjudul “The Kissing Booth 2”. Setelah sukses dengan The Kissing Booth yang pertama, akhirnya diputuskan untuk melanjutkannya ke babak baru.

Dalam “The Kissing Booth 2”, kamu akan diperkenankan untuk masuk ke kehidupan Shelly Evans, alias Elle. Setelah menceritakan kehidupan Elle yang penuh gairah pada tahun 2018 lalu, kini kelanjutan kehidupan Elle semakin banyak lika-liku di sekuuel ini.

Baca juga: Sinopsis Steel Rain 2: Summit, Kisah Futuristik Perang Masa Depan

Di cerita yang lampau Elle diceritakan sebagai seorang sosok senior sekolah menengah atas yang populer, cantik, dan memesona. Ia juga diceritakan mempunyai seorang pacar tampan yang membuatnya jatuh cinta, yaitu Noah.

Namun, kali ini Elle akan diceritakan tentang kelulusannya dari sekolah menengah kesayangannya tersebut. Lulus dari sekolah berarti ia harus merelakan hubungannya dengan Noah untuk menjadi hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Sinopsis The Kissing Booth 2, Godaan Saat LDR

(foto: imdb)