film

Sinopsis Holidate, Mengulik Kisah Percintaan yang Disengaja

By  | 

Emma Roberts kembali ‘terpampang nyata’ di film terbarunya yang berjudul ‘Holidate’. Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, film ini merupakan film yang baru-baru ini dikeluarkan di layanan streaming film Netflix.

Film ‘Holidate’ merupakan film yang ringan, dengan genre utama romance dan sedikit bumbu komedi.

Tidak perlu repot-repot menciptakan alur cerita yang super rumit dan membuat banyak konflik, karena alur sederhana yang dibuat John Whitesell, sang sutradara, sudah membuat cerita ini menjadi ‘menyenangkan’.

Singkatnya, film ‘Holidate’ menceritakan tentang dua orang dewasa yang masih lajang, yaitu Sloane dan Jackson.

Baca juga: Sinopsis Cadaver, Misteri Pertunjukkan dari Hotel Tua

Sosok Sloane sendiri diperankan oleh Emma Roberts, yang rasanya pas sekali, karena melihat karakter Sloane yang easy-going, fun, dan berkarakter.

Sedangkan karakter Jackson diperankan oleh Luke Bracey yang serasi dengan pembawaan Emma Roberts.

Keduanya sama-sama sedang single dan tidak punya pacar. Apalagi, sekarang sedang waktunya liburan panjang, di mana semua orang sedang senang-senangnya bermabuk cinta dengan kekasih masing-masing.

Lama-lama, mereka merasa lelah untuk menjalani hari-hari liburan tanpa kekasih.

Sinopsis Holidate, Mengulik Kisah Percintaan yang Disengaja

(foto: imdb)

Berangkat dari kelelahan mereka karena harus hidup melajang, akhirnya Sloane dan Jackson membuat keputusan bersama, yang tentunya menguntungkan mereka berdua. Keputusan mereka itu adalah untuk menjalani kehidupan cinta bersama-sama sepanjang tahun.

Sungguh mengagetkan memang melihat kedua orang asing yang mempunyai keputusan seperti itu. Terlebih, jangka waktunya cukup panjang, yaitu sepanjang tahun tersebut.

Tapi, rupanya mereka berdua sudah terlalu lelah untuk menjalani kehidupan melajang. Mereka berharap, percikan perasaan jatuh cinta akan muncul selama kehidupan cinta yang mereka sengajakan itu.

Baca juga: Sinopsis Rebecca, Saat Bayangan Kematian Istri Mengganggu Kehidupan Baru

John Whitesell dalam film ini dibantu oleh si penulis skenario handal, Tiffany Paulsen, untuk menciptakan jalan cerita yang ringan, namun segar.

Tak heran, paduan kemampuan menulis sang scriptwriter dengan kemampuan keren si sutradara membuat film ini cukup menjual.

Selain Emma Roberts dan Luke Bracey, ada pula Frances Fisher, Andrew Bachelor, Kristin Cenoweth, dan masih banyak lagi. Kalau penasaran dengan akting mereka, tonton saja film ini di Netflix mulai 28 Oktober 2020.