. Sinopsis Kabir Singh, Film India Tentang Romansa Mahasiswa Kedokteran

film

Sinopsis Kabir Singh, Film India Tentang Romansa Mahasiswa Kedokteran

By  | 

Film India menjadi salah satu film yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Salah satu film India terbaru yang akan segera ditayangkan berjudul Kabir Singh. Kabar baiknya, film yang diproduksi oleh Cine1 Studios and T-Series ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia.

Kabir Singh memiliki genre drama dan memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 172 menit. Film ini adalah sebuah remake dari sebuah film berjudul Arjun Reddy yang dirillis pada tahun 2017.

Baca juga: Sinopsis Game Over, Perjuangan Gamer Wanita Mengalahkan Setan

Loading...

Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswa kedokteran tingkat akhir yang bernama Kabir Singh. Ia adalah seorang mahasiswa yang berani, pemarah, dan menganggap tindakannya selalu benar.

Sementara itu, ada seorang mahasiswi tingkat pertama yang cantik bernama Preeti. Saat pertama kali bertemu Preeti, Singh langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sinopsis Kabir Singh, Film India Tentang Romansa Mahasiswa Kedokteran

(foto: imdb)

Preeti memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Singh. Bahkan, banyak yang mengira Singh mem-bully Preeti agar mereka bisa menghabiskan waktu bersama. Seiring berjalannya waktu, cinta di antara keduanya pun bersemi.

Hingga suatu hari, Preeti dipaksa untuk menikah dengan orang lain oleh orang tuanya. Kabar mengejutkan itu menggoncang Singh hingga ia menjadi frustasi dan hampir menghancurkan dirinya sendiri.

Film ini digarap oleh sutradara yang sama dengan film Arjun Reddy, yaitu Sandeep Vanga. Selain menjadi sutradara, Sandeep Vanga juga menulis naskah untuk film ini.

Baca juga: Sinopsis The Command, Aksi Menyelamatkan Diri dalam Kecelakaan Kapal Selam

Film drama ini dibintangi oleh artis ternama Shahid Kapoor and Kiara Advani. Selain itu, masih banyak juga artis lain yang membintangi film ini, seperti Arjan Bajwa, Suresh Oberoi, Adil Hussain, Nikita Dutta, dan Soham Majumdar.

Penasaran dengan akhir kisah cinta dua mahasiswa kedokteran ini? Jangan lupa saksikan film Kabir Singh di bioskop mulai 21 Juni 2019.

Loading...