Sinopsis Wild Rose, Kisah Rose-Lynn yang Ingin Menjadi Bintang Nashville

film

Sinopsis Wild Rose, Kisah Rose-Lynn yang Ingin Menjadi Bintang Nashville

By  | 

Ada banyak musisi yang memiliki mimpi untuk menjadi bintang ternama. Hal yang sama juga dirasakan oleh tokoh bernama Rose-Lynn dalam film Wild Rose yang ingin menjadi musisi ternama di Nasville.

Wild Rose adalah adalah sebuah film musikal dari Inggris yang memiliki genre drama. Film yang diproduksi oleh NEON ini sudah ditayangkan secara perdana di acara Toronto International Film Festival yang dilaksanakan pada 8 September 2018.

Baca juga: Sinopsis Anna, Aksi Seorang Pembunuh Cantik Bernama Anna Poliatova

Rose-Lynn yang menjadi tokoh utama dalam film ini adalah seorang wanita yang berasal dari Glasgow. Rose-Lynn adalah ibu muda yang memiliki 2 anak. Ia juga seorang mantan narapidana yang baru saja keluar dari penjara.

Cerita menjadi sulit bagi Rose-Lynn karena ia mempunyai sebuah mimpi yang belum terwujud. Ia ingin menjadi seorang bintang musik country di Nashville.

Sinopsis Wild Rose, Kisah Rose-Lynn yang Ingin Menjadi Bintang Nashville

(foto: imdb)

Mimpinya itu bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Ia juga harus bergulat dengan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu, apalagi dalam keadaannya yang baru keluar dari penjara.

Film berdurasi 101 menit ini digarap oleh sutradara Tom Harper. Sementara itu, untuk naskahnya Tom Harper dibantu oleh Nicole Taylor.

Penyanyi sekaligus aktris asal Irlandia, Jessie Buckley, akan memerankan tokoh Rose-Lynn. Aktris dan aktor lain yang menjadi lawan main Jessie Buckley adalah Julie Walters, Sophie Okonedo, Jamie Sives, Craig Parkinson, dan James Harkness.

Baca juga: Sinopsis Annabelle Comes Home, Sekuel Ketiga dari Film Horor Annabelle

Selain itu, akan ada penampilan cameo dari para penyanyi ternama, seperti Kacey Musgraves, Ashley McBryde, dan Bob Harris.

Sudah tidak sabar untuk mendengar suara merdu dari para pemain film Wild Rose? Penasaran apakah akhirnya Rose-Lynn berhasil mewujudkan mimpinya?

Film yang didistribusikan oleh Entertainment One ini ditayangkan di bioskop mulai 12 April 2019.

Loading...