Sinopsis Annabelle Comes Home, Sekuel Ketiga dari Film Horor Annabelle

film

Sinopsis Annabelle Comes Home, Sekuel Ketiga dari Film Horor Annabelle

By  | 

Masih ingat dengan boneka Annabelle? Boneka berbentuk anak perempuan yang ini akan segera kembali ke layar kaca dalam film berjudul Annabelle Comes Home.

Annabelle Comes Home adalah sekuel dari Annabelle (2014) dan Annabella: Creation (2017). Sementara itu, film ini adalah seri ke-7 dari franchise Conjuring Universe. Film ini dibuat berdasarkan legenda boneka Annabelle yang terkenal horor.

Cerita dimulai saat Ed dan Lorraine Warren bertekad untuk mencegah Annabelle untuk membuat lebih banyak kekacauan. Untuk itu, mereka harus menyimpan Annabelle di tempat khusus.

Baca juga: Sinopsis Yesterday, Ketika Tidak Ada Orang yang Mengingat The Beatles

Mereka memutuskan untuk membawa boneka yang kerasukan ini ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka. Annabelle diletakkan dengan ‘aman’ dibalik kaca suci dan diberkati oleh seorang pendeta.

Sinopsis Annabelle Comes Home, Sekuel Ketiga dari Film Horor Annabelle

(foto: imdb)

Mereka berpikir Annabelle sudah tersimpan dengan aman. Namun, malam yang horor menunggu mereka ketika Annabelle membangunkan semua arwah jahat yang ada di ruang tersebut.

Annabelle dan arwah-arwah tersebut sudah menentukan target baru. Target mereka adalah anak perempuan Warren yang berusia 10 tahu, Judy Warren, dan teman-temannya.

Film horor ini menjadi debut Gary Dauberman sebagai seorang sutradara. Gary Dauberman juga ikut menulis naskah film yang ia garap bersama dengan James Wan.

Baca juga: Sinopsis Kabir Singh, Film India Tentang Romansa Mahasiswa Kedokteran

Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor yang berbeda dengan 2 seri sebelumnya. Tokoh-tokoh dalam Annabelle Comes Home diperankan oleh Mckenna Grace, Madison Iseman, dan Katie Sarife. Selain itu, ada juga Patrick Wilson dan Vera Farmiga yang memerankan Ed dan Lorraine Warren dari film Conjuring Universe.

Para penggemar film horor masih harus menunggu sebentar lagi untuk menyaksikan film horor ini. Film yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures ini akan segera ditayangkan di bioskop mulai 26 Juni 2019.

Loading...