. Sinopsis Them That Follow, Hubungan Terlarang di Appalachia | Dailysia

film

Sinopsis Them That Follow, Hubungan Terlarang di Appalachia

By  | 

Ada film indie thriller-drama terbaru yang berhasil lolos tayang di Sundance Film Festival Januari lalu. Film itu adalah Them That Follow, yang juga menyinggung isu sosial.

Dilatari oleh Pegunungan Appalachia yang letaknya jauh dari keramaian kota, Them That Follow menceritakan tentang sebuah komunitas religius di sana.

Cerita diawali dari Mara (Alice Englert), yang merupakan anak perempuan dari pastor bernama Lemuel (Walten Goggins). Ia adalah seorang pemimpin dari komunitas yang mengkhususkan diri untuk dekat kepada Tuhan.

Komunitas tersebut memiliki keterikatan khusus dengan ular. Pada suatu saat, Lemuel sebagai pemimpin komunitas itu menggunakan seekor ular raksasa dalam suatu upacara.

Baca juga: Sinopsis Fast and Furious Presents, Hobbs and Shaw Kembali Beraksi

Karena komunitas itu sangat tradisional, konservatif, dan berupaya untuk menjauh dari peradaban, Lemuel mengharuskan Mara menikah dengan seseorang, yaitu Garret (Lewis Pullman).

Sayangnya, Mara ternyata sedang mengandung bayinya secara sembunyi-sembunyi. Pemuda yang bertanggungjawab atas kehamilan Mara adalah kekasihnya, Augie (Thomas Mann).

Them That Follow, Hubungan Terlarang di Appalachia

(foto: imdb)

Hal tersebut tentunya dianggap tabu dan amat meresahkan tradisi komunitas tersebut. Kehamilan di luar pernikahan itu membuat Mara mau tak mau dianggap sebagai penghancur komunitas.

Film ini disutradarai oleh Britt Poulton dan Dan Madison Savage. Mereka juga berperan rangkap sebagai penulis skenarionya.

Walaupun para aktor dan aktrisnya masih terbilang baru dalam dunia akting, kualitas mereka sangat mumpuni untuk memerankan karakter di film ini.

Misalnya, Alice Englert sudah pernah bermain di Time Traveller (2013), The Rehearsal (2016), dan Family Happines (2017).

Baca juga: Sinopsis The Red Sea Diving Resort, Misi Penyelamatan Pengungsi Yahudi

Sementara itu, Lewis Pullman sendiri dikenal melalui film Battle of the Sexes (2017), The Strangers: Prey at Night (2018), dan Bad Times at the El Royale (2018).

Di bawah produksi Amasia Entertainment dan G-BASE, film berdurasi 158 menit ini didistribusikan oleh 1091 Media dan dijadwalkan tayang 2 Agustus mendatang di USA.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.