. Sinopsis The Red Sea Diving Resort, Misi Penyelamatan Pengungsi Yahudi

film

Sinopsis The Red Sea Diving Resort, Misi Penyelamatan Pengungsi Yahudi

By  | 

Setelah ditunggu-tunggu, Chris Evans akhirnya kembali bermain dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata, The Red Sea Diving Resort.

Berlatar belakang pada tahun 70-an, film ini bercerita tentang tim spionase yang tiba-tiba mendapat tugas untuk memandu banyak sekali kaum Yahudi di Ethiopia.

Tim spionase ini menjalankan misi dengan pemimpinnya bernama Ari Kidron (Chris Evans) dan seseorang lagi, Kabede Bimro (Michael Kenneth Williams).

Baca juga: Secret Obsession, Amnesia yang Menjadi Bahaya

Mereka diharuskan membantu para pengungsi Yahudi tesebut dari beberapa kamp Sudan untuk kembali ke negara Yahudi.

Agar bisa membantu para pengungsi tersebut, tim spionase itu menciptakan alibi berupa liburan ke Sudan. Setelah itu, mereka bisa membawa kaum Yahudi kembali ke Israel.

Sinopsis The Red Sea Diving Resort, Misi Penyelamatan Pengungsi Yahudi

(foto: imdb)

Dalam prakteknya, misi mereka menemui banyak halangan. Karena banyaknya tantangan, operasi ini berlangsung lama sekitar lima tahun.

Film ini disutradarai oleh Gideon Raff, sutradara berkebangsaan Israel yang sering menyelesaikan naskah serial televisi. Beberapa judul serial tersebut di antaranya, Dig, Tyrant, Homeland, dan lain-lain.

Di bawah produksi Bron Studios, EMJAG Productions, Shaken Not Stirred, sejumlah aktor dan aktris besar ikut bermain seperti Chris Evans, Michael K. Williams, Haley Bennett, Michiel Huisman, dan Alessandro Nivola.

Baca juga: Sinopsis Once Upon a Time… in Hollywood, Mengejar Popularitas yang Memudar

Seperti yang diketahui, Chris Evans dikenal melalui peran-peran legendarisnya di film The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan lain-lain.

Sementara itu, Michael K. Williams pernah bermain di Ghostbusters (2016), Assassin’s Creed (2016), The Public (2018), dan lain-lain.

Film berdurasi 129 menit ini dijadwalkan tayang 31 Juli 2019. Jangan lewatkan aksi heroik Chris Evans dan kawan-kawannya di film ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.