Sinopsis Fast and Furious Presents, Hobbs and Shaw Kembali Beraksi

film

Sinopsis Fast and Furious Presents, Hobbs and Shaw Kembali Beraksi

By  | 

Bagi para pecinta Fast and Furious, Anda boleh bersiap-siap untuk menantikan aksi terbaru dari Hobbs and Shaw. Kali ini, mereka kembali bersanding di Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw.

Usai sukses dengan delapan judul sebelumnya, Fast Furious Presents kali ini tidak menampilkan Vin Diesel. Memang, untuk pertama kalinya Fast Furious menyembunyikan karakter Toretto di film ini.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) merupakan salah seorang agen USA. Di sisi lain, Deckard Shaw (Jason Statham) adalah ex anggota agen militer Inggris.

Shaw juga sering berhadapan dengan urusan hukum. Meninjau kembali kepada Fast and Furious 7, mereka secara perdana bertemu dan tentu saja tidak ada keakraban di antara mereka.

Baca juga: Sinopsis The Red Sea Diving Resort, Misi Penyelamatan Pengungsi Yahudi

Di film ini, sebuah karakter baru bernama Brixton (Idris Elba) pun dimunculkan. Ia berperan sebagai seseorang yang sangat tidak mematuhi aturan hukum.

Karena perangainya tersebut, tentu saja Brixton serta-merta menjadi ancaman besar terhadap kehidupan manusia. Ditambah lagi, ia mempunyai kendali atas senjata tertentu.

Sinopsis Fast and Furious Presents, Hobbs and Shaw Kembali Beraksi

(foto: imdb)

Selain Brixton, karakter baru lainnya adalah Hattie (Vanessa Kirby), di mana perempuan ini adalah saudara Shaw. Ia merupakan anggota agen MI6.

Mengingat Brixton sangat berbahaya, Hobbs and Shaw pun harus bekerja sama. Entah apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, yang pasti rencana mereka akan mengagumkan.

Film ini disutradarai oleh David Leitch, yang juga menyutradarai John Wick (2014), Deadpool 1 (2017), dan Deadpool 2 (2018). Kali ini, ia menggandeng Chris Morgan dan Drew Pearce untuk mengurus naskahnya.

Baca juga: Secret Obsession, Amnesia yang Menjadi Bahaya

Untuk aktor-aktornya, sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas aktingnya. Dwayne Johnson selain bermain di semua judul Fast and Furious, ia juga tampil dalam G.I. Joe (2013), Jumanji (2017), dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Vanessa Kirby pun tidak boleh diremehkan. Aktingnya dalam Mission: Impossible – Fallout (2018), Julie (2018), dan Mr. Jones (2019) sukses mendulang prestasi.

Film berdurasi 134 menit ini dijadwalkan tayang 2 Agustus 2019. Jangan lewatkan aksi-aksi keren mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.