. Sinopsis The Peanut Butter Falcon, Kisah Pemuda Down Syndrom Menjadi Pegulat

film

Sinopsis The Peanut Butter Falcon, Kisah Pemuda Down Syndrom Menjadi Pegulat

By  | 

The Peanut Butter Falcon merupakan film keluaran Amerika bergenre drama komedi yang diproduksi oleh perusahaan produksi Armory Films, Lucky Treehouse, Bona Fide Productions, dan Endeavor Content. Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Tyler Nilson dan Michael Schwartz.

Film yang dibintangi oleh Shia LaBeouf yang berperan sebagai Tyler, Dakota Johnson sebagai Eleanor, John Hawkes sebagai Duncan, Zack Gottsagen sebagai Zak, Bruce Dern sebagai Carl, dan John Bernthal sebagai Mark.

Baca juga: Sinopsis Light House, Kisah Dua Penjaga Mercusuar

Berkisah seorang Zak berusia 22 tahun yang memiliki keterbatasan Down syndrome. Zak tinggal di rumah jompo di North Carolina di mana ia dirawat oleh Eleanor. Dia bermimpi menjadi pegulat profesional dan menghadiri sekolah gulat pahlawannya, Salt Water Redneck, yang videonya dia tonton secara obsesif.

Sinopsis The Peanut Butter Falcon, Kisah Pemuda Down Syndrom Menjadi Pegulat

(foto: imdb)

Zak kemudian dilatih oleh Tyler bersama dengan kekurangan yang mereka miliki memutuskan berkelana bersama. Mereka melewati  melalui delta, menghindari penangkapan, minum wiski, menemukan Tuhan, menangkap ikan, dan meyakinkan Eleanor (28), seorang karyawan panti jompo yang baik hati dengan kisahnya sendiri, untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka.

Baca juga: Sinopsis Zombieland: Double Tap, Melawan Serangan Evolusi Zombie

Film berdurasi 98 menit ini memulai proses produksinya pada Juli 2017 lalu dan telah didistribusikan oleh Roadside Attractions. Film The Peanut Butter Falcon perdana tayang pada 9 Maret 2019 dan tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Oktober 2019.

Loading...