. Sinopsis Zombieland: Double Tap, Melawan Serangan Evolusi Zombie

film

Sinopsis Zombieland: Double Tap, Melawan Serangan Evolusi Zombie

By  | 

Zombieland: Double Tap merupakan film keluaran Amerika produksi Columbia Pictures. Film ini adalah sekuel dari film Zombieland di tahun 2009 yang naskahnya ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan David Callaham.

Ruben Fleischer adalah sutradara film ini, dimana ia juga yang menyutradarai Zombieland yang merupakan film pendahulunya. Film yang berdurasi 93 menit ini akan didistribusikan oleh Sony Pictures.

Loading...

Baca juga: Sinopsis The Addams Family, Masalah di Tengah Keretakan Keluarga

Pemeran utama akan tetap dimainkan oleh Woody Harrelson yang pernah bermain dalam film tahun 2007 berjudul No Country for Old Men dan film tahun 2018 berjudul Three Billboards Outside Ebbing Missouri.

Sinopsis Zombieland: Double Tap, Melawan Serangan Evolusi Zombie

(foto: imdb)

Pemeran lainnya akan diisi oleh jajaran bintang populer seperti: Jesse Eisenberg yang berperan sebagai Columbus, dan pernah membintangi film seperti Now You See Me dan Cafe Society, Emma Stone sang bintang La La Land yang berperan sebagai Wichita , Abigail Breslin sebagai Little Rock, Rosario Dawson Nevada, Zoey Deutch sebagai Madison, dan Luke Wilson Albuquerque.

Baca juga: Sinopsis Maleficent: Mistress of Evil yang Dibintangi Angelina Jolie

Premis film ini mengambil latar kejadian setelah film pertama, dimana Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock pindah ke jantung kota Amerika ketika mereka dihadapkan dengan serangan zombie yang telah ber-evolusi. Para kawanan berjuang untuk selamat dengan pertahanan di tengah kondisi yang darurat dengan kesakitan.

Film dengan budjet 42 juta USD ini telah mengawali proses produksinya pada Januari 2019 dan selesai pada Maret 2019. Zombieland: Double Tap rencananya rilis pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Loading...