. Sinopsis Maleficent: Mistress of Evil yang Dibintangi Angelina Jolie

film

Sinopsis Maleficent: Mistress of Evil yang Dibintangi Angelina Jolie

By  | 

Maleficent: Mistress of Evil merupakan film dari Walt Disney yang adalah sekuel dari film Maleficent di tahun 2014. Film keluaran Amerika ini bergenre petualangan fantasi, naskahnya ditulis oleh tiga pihak yakni: Micah Fitzerman-Blue, Noah Harpster, dan Linda Woolverton.

Joachim Ronning ditunjuk sebagai sutradara film ini, dimana sekuel sebelumnya diarahkan oleh Robert Stromberg. Pemeran utama tetap dimainkan oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Ku Tak Percaya Kamu Mati, Kisah Antara Hidup dan Mati

Peran lainnya akan diisi oleh jajaran bintang seperti: Elle Fanning sebagai Princess Aurora, Imelda Staunton sebagai Knotgrass, Michelle Pfeiffer sebagai Queen Ingrith, David Gyasi, Ed Skrein, dan Harris Dickinson.

Sinopsis Maleficent: Mistress of Evil yang Dibintangi Angelina Jolie

(foto: imdb)

Berkisah Maleficent dan Aurora yang merupakan putri baptisnya mempunyai ikatan keluarga yang kompleks diantara keduanya. Keduanya kemudian mempertanyakan ikatan tersebut saat mereka ditarik ke arah yang berbeda dengan pernikahan yang akan datang.

Baca juga: Sinopsis Ajari Aku Islam, Kisah Asmara Dua Insan Berbeda Keyakinan

Keduanya dihadapkan pada kedatangan sekutu yang tak terduga, dan adanya pasukan baru yang secara gelap ikut bermain.

Maleficent: Mistress of Evil menyelesaikan proses syuting pada Agustus 2018 dan berdurasi 118 menit ini direncanakan rilis pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Loading...