. Sinopsis Ku Tak Percaya Kamu Mati, Kisah Antara Hidup dan Mati

film

Sinopsis Ku Tak Percaya Kamu Mati, Kisah Antara Hidup dan Mati

By  | 

Masih menyukai film-film horror tanah air? Jangan khawatir, Anda tidak akan kehabisan stoknya. Film horror terbaru, Ku Tak Percaya Kamu Mati, dijamin akan membuat Anda ngeri akan keseramannya. Film ini lumayan ditunggu-tunggu oleh para penggemar film horror.

Film “Ku Tak Percaya Kamu Mati” menceritakan tentang seorang lelaki bernama Bagong. Bagong ini rupanya menjadi korban dari suatu peristiwa tabrak lari. Hal ini sangat menyulitkan kerabat-kerabatnya, terutama bibi dan temannya.

Namun ternyata, bibinya yang bernama Kinasih itu ikut melarikan diri. Kinasih sebenarnya merupakan bibi yang sudah merawatnya sejak kecil. Hal ini dikarenakan ibu Bagong tertekan akibat ada seorang lelaki yang pernah menghamilinya dahulu.

Baca juga: Sinopsis Ajari Aku Islam, Kisah Asmara Dua Insan Berbeda Keyakinan

Ibunya Bagong tersebut rupanya tidak tahu bahwa anaknya, Bagong, telah meninggal. Apalagi kondisi ibunya tersebut lumpuh, dan membuat situasi semakin memprihatinkan.

Tetapi, Fantar, teman setia Bagong, tidak memercayai kabar bahwa Bagong sudah meninggal. Fantar yakin teman karibnya tersebut masih hidup dan bernyawa.

Sinopsis Ku Tak Percaya Kamu Mati, Kisah Antara Hidup dan Mati

(foto: instagram/kutakpercayakamumati)

Karena memercayai hal tersebut, Fantar lantas dianggap tidak waras oleh teman-teman sekelasnya. Hal ini membuat keadaan semakin sulit karena mau tak mau Fantar merasa kebingungan juga.

Tanpa disangka, rupanya keyakinan Fantar mengenai Bagong yang masih hidup membuat kejadian baru yang mencengangkan. Karena keyakinannya, jiwa Bagong kini kembali ke dunia nyata.

Karena jiwa Bagong sudah kembali, kedua sahabat yang berbeda sifat ini berjalan seperti biasa.Bagong kembali merawat ibunya. Selanjutnya, dua teman ini mencari penabrak Bagong.

Baca juga: Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam yang Dibintangi Tara Basro

Film ini adalah sebuah film dari sutradara ternama Wimbadi JP. Dalam penyutradaraannya, ia dibantu asisten sutradaranya yang bernama Zeeman Artaboga. Kerja sama yang bagus antara kedua pihak ini membuat film ini menjadi sebuah maha karya.

Tak hanya itu, sejumlah aktor dan aktris yang berperan pun juga mumpuni di bidangnya. Mereka adalah Raditya Evandra, Kinaryosih, hingga Farah Maudina.

Film ini dijadwalkan tayang pada 10 Oktober 2019. Jangan lewatkan betapa serunya film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda!

Loading...